"Aslm. Umi tegar minta maaf ya pas omongan tegar di live tiktok, tegar gk bermaksud ngomong begitu karna kepancing netizen. Maafin tegar ya ummi," tutur Tegar, dilansir brilio.net pada Rabu (4/1).

Merespon chat Tegar, sebagai orang tua Umi Capruk sudah tak bisa sabar menghadapi mantan menantunya. Mengingat, putrinya sudah cukup baik selama ini dalam menghadapi sikap Tegar.

"Waalaikumsalam..kamu yang ngomong gar..udah berapa kali kamu sakitin sarah..sarah masih nerima kamu dengan tangan terbuka..malah gini perlakuan kamu, bukan k sarah aja ke abidzar juga," tulis mertuanya.

Ibunda Sarah meminta kepada Tegar untuk tak lagi mendekati putri dan cucunya, Abidzar. Ia pun berharap jika Tegar tak ikut campur mengenai permasalahan mantan istrinya. Nggak hanya itu, Umi Capruk juga menjawab tantangan Tegar untuk menjalani tes DNA, seperti yang ia sebutkan saat live TikTok.

"Ummi udah habis kesabaran gar..mulai hari ini detik ini lupakan abidzar, jangan pernah deketin sarah mau alasan apapun..sarah sama ummi masih bisa urus abidzar..urus aja urusanmu sendiri. Kalau mau tes DNA yu kita tes," tambahnya.

Umi Capruk juga mengungkapkan fakta lain terkait sikap Tegar. Selama ini mengaku jika selalu memenuhi kebutuhan sang anak, ibunda Sarah menerangkan jika Tegar tak selalu ada ketika sang buah hati membutuhkannya.

ibu mertua unggah chat tegar © instagram

foto: Instagram/@ummicapruk

"Mulai sekarang ga ada hubungan kamu dengan abidzar. Bilang susu pempers kamu ngasih kalau ada job..ga selalu abidzar butuh ada kan..ga pernah maksa juga ke kamu. Malah nanya sarah sika ngasih..ya ngasih lah ke anaknya," ungkap mertuanya.

Mengakui kesalahannya, Tegar Septian sama sekali tak memberikan bantahan. Pelantun 'Aku yang Dulu Bukan yang Sekarang' justru kembali mengucapkan permohonan maaf kepada mantan mertuanya.

"Baik umi skali lagi tegar minta maaf sedalam2nya," pungkas tegar.