Brilio.net - Aktor tampan Hyun Bin memang tak hanya menarik perhatian karena bakatnya dalam berakting. Pria asal negeri Gingseng ini juga sering diperbincangkan. Di tengah mewabahnya virus Corona diberbagai negara termasuk di Korea Selatan, Hyun Bin memperlihatkan bentuk kepeduliannya terhadap situasi yang membuat panik masyarakat dunia ini.

Ruapanya selain aktris cantik IU, aktor pemain drama Crash Landing On You tersebut baru saja dilaporkan telah memberikan donasi yang diserahkan ke sebuah organisasi untuk melawan dan mencegah penyebaran Corona.

Uniknya, sebelum kini terungkap, ternyata Hyun Bin melakukan hal tersebut secara diam-diam. Tidak ada seorang pun yang tahu kalau ia sudah memberikan bantuan.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (4/3), Hyun Bin telah memberikan sumbangan sebesar 200 juta won atau 2,4 miliar rupiah untuk melawan virus Corona. Dia menyerahkan donasi itu kepada organisasi Community Chest of Korea.

Namun, awalnya tidak ada yang tahu kalau Hyun Bin telah memberikan bantuan karena memang ia melakukan hal tersebut secara diam-diam. Hyun Bin memberikan donasi yang begitu besar jumlahnya tanpa sepengetahuan agensi yang menaungi dirinya. Bahkan, ia juga meminta organisasi tersebut untuk tutup mulut soal sumbangan tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by VAST (@vast.ent) on

 

Lewat akun Instagram agensi-nya, Hyun Bin sempat menuliskan sebuah surat untuk fans, semua orang serta korban virus Corona. Ia berharap agar semuanya aman dan sehat.

"Aku harap semua yang membaca ini mampu menjaga keamanan dan kesehatan dari virus dan aku akan berdoa agar fenomena ini cepat berlalu," tulisnya.