Brilio.net - Baim Wong memang dikenal sebagai sosok yang cukup peduli terhadap orang lain, terlebih orang-orang yang dekat dengan dirinya. Belum lama ini melalui unggahan channel YouTube Baim Paula, ia mengajak para fansnya untuk melihat rumah Pak Slamet, sopirnya yang dulu bobrok menjadi sangat nyaman.

Tak hanya merenovasinya, Baim bahkan membelikan beragam furnitur untuk Pak Slamet agar merasa jauh lebih nyaman menempati rumahnya itu.

Melalui video yang diunggah ke akun YouTube Baim Paula, bertajuk 'Dari Bobrok Sampe Bagus Banget Rumahnya!!', terlihat bagaimana kondisi terkini rumah Pak Slamet yang begitu nyaman.

Namun Baim tak mengizinkan sopirnya untuk ikut melihat, karena ia menganggap ini adalah kejutan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Ini sudah sampai tapi kamu tidak boleh turun. Di mobil karena besok bolehnya. Nggak boleh keluar mobil, nanti saya bongkar lagi rumahnya," terang Baim kepada Pak Slamet.

Pak Slamet nurut dan tetap menunggu di mobil. Rumah Pak Slamet direnovasi selama 14 hari dan hasilnya memang cukup memuaskan. Terlihat lebih rapi, bersih dan nyaman.

"Mantap bosque, ini jadi nanti ada tempat TV, ada sofa kecil juga buat duduk-duduk. Di sini akan ada ranjang tiga, nanti kita kasih foto juga. Lemari, di sini juga bisa lah buat masak-masaknya. Mantap," terang Baim.

Seperti apa rumah baru Pak Slamet? Berikut lansiran brilio.net dari channel YouTube Baim Paula, Selasa (23/6).

1. Beginilah kondisi lingkungan tempat tinggal Pak Slamet.


foto: YouTube/Baim Paula

2. Untuk menuju rumah Pak Slamet, harus melewati gang kecil dan rumah-rumah warga.

foto: YouTube/Baim Paula

3. Terlihat bangunan luarnya sudah tampak rapi dan bagus.

foto: YouTube/Baim Paula

4. Rumah Pak Slamet terdiri dari tiga petak. Ini adalah potret ruang tamu yang nantinya terdapat televisi, serta karpet untuk bersantai.

foto: YouTube/Baim Paula

5. Meski tidak besar, rumah ini jauh lebih nyaman dari sebelumnya.

foto: YouTube/Baim Paula

2 dari 2 halaman

6. Selanjutnya adalah dapur dan kamar mandi. Ruangannya cukup luas sehingga Baim berencana akan membeli lemari besar untuk disimpan di sana.

foto: YouTube/Baim Paula

7. Kamar mandi telah dibuat cukup nyaman dan bersih.

foto: YouTube/Baim Paula

8. Jika dilihat dari luar, beginilah penampakan rumah Pak Slamet.

 foto: YouTube/Baim Paula

 

(brl/red)