Brilio.net - Paula Verhoeven mendadak mengungkapkan keinginannya untuk pindah rumah pada Baim Wong. Permintaan Paula membuat Baim Wong bingung, ia bertanya-tanya apa yang membuat sang istri bersikeras ingin segera pindah rumah.

"Sayang kayaknya ini deh, aku mau pindah rumah deh. Maksudnya aku mau cari rumah baru deh," kata Paula.

"Ngaco deh kamu ke sini tiba-tiba ngomong gitu, aneh," kata Baim.

Baim merasa heran lantaran sebelumnya Paula tak pernah menyinggung perihal ingin pindah rumah. Namun setelah ditanya ternyata ibu satu anak itu merasa tidak nyaman karena ada yang meneror keluarganya.

Paula kerap melihat ada orang yang sering nongkrong di depan rumah. Jelas saja sebagai pemilik rumah merasa khawatir dan sangat menganggu. Meski rumah mereka dijaga ketat selama 24 jam, namun tetap saja Paula merasa tidak nyaman.

Loading...

"Soalnya pas tadi aku mau ke sini ada orang nungguin depan rumah gitu loh. Aku udah gak nyaman, kan dari dulu aku kan emang kepengen inget nggak dulu pas awal-awal aku bilang kalau kita bisa pindah rumah," jelas Paula.

Tak hanya itu, Paula juga menjelaskan bahwa beberapa kali sang adik mendapati dua orang yang seperti tengah berpatroli dengan merekam rumah mereka. Jelas saja ini membuat Paula takut dan khawatir hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

"Soalnya udah banyak yang tahu. Terus waktu itu inget gak aduh aku si Sea kan sering dateng ke rumah jadi ada yang patroli gitu, jadi kayak videoin rumah kita. Bener," ujarnya.

"Kayaknya semua orang udah tahu rumah kita. Inget gak bosque malem-malem ada ibu-ibu bawa koper terus dikasih orang nasi goreng dikasih tahu rumah kita. Gitu-gitu tahu gak sih," sambung Paula.

Menariknya lagi, ketika melihat Baim merasa enggan untuk pindah rumah, Paula justru menyinggung soal mantan sang suami.

"Emang kenapa sih kamu keberatan?," tanya Paula.

"Pasti mantan-mantan kamu pernah ke situ kan? Ya kan? Aku tahu ada fotonya zaman dulu di Google. Ada," tanya Paula.

"Tapi aku mainnya di taman," jawab Baim.

Namun sebagai seorang suami, Baim tak ingin membuat sang istri khawatir berkepanjangan. Ia pun mencoba cari solusi dengan mengincar beberapa rumah untuk dibeli dan langsung menghubungi penjual rumah untuk melihat-lihat rumahnya.

Baim dan Paula mengincar beberapa rumah, namun rumah ketiga membuat Paula terkesima. Ia menyukai rumah besar dan megah terebut.

Seperti apa sih rumah baru yang diincar Baim Wong? Berikut lansiran brilio.net dari channel YouTube Baim Paula, Rabu (17/6).

1. Sejak masuk ke kawasan rumahnya, Paula sudah menyukai rumah ketiga yang mereka datangi. Ketika masuk, benar-benar rumahnya luas bak hotel.

foto: YouTube/Baim Paula

2. Rumah ini terlihat begitu terawat dan memiliki fasilitas super mewah. Bahkan kolam renangnya sangat luas.

foto: YouTube/Baim Paula

3. Sayangnya rumah tersebut kerap kebanjiran. Bahkan, tinggi air banjirnya mencapai pinggang Paula. Hal tersebut menjadi pertimbangan berat.

foto: YouTube/Baim Paula

"Pusing nih masalah banjir. Banjir gimana nih?," tanya Baim kepada orang yang berada di rumah tersebut.

4. Baim dan Paula memang menyukai rumah megah tersebut, namun kerap menjadi lokasi langganan banjir menjadi pertimbangan tersendiri.

foto: YouTube/Baim Paula

5. Rumah incaran pasangan seleb ini memang benar-benar mewah. Bahkan Paula sendiri sampai kagum.

foto: YouTube/Baim Paula

6. Ketika memasuki bagian kamar, Paula benar-benar takjub, kamarnya persis seperti di hotel mewah.

foto: YouTube/Baim Paula

2 dari 2 halaman

7. Daalam kamar tersebut terdapat ruangan khusus yang cukup bikin nyaman.

foto: YouTube/Baim Paula

8. Rumah megah ini mirip dengan hotel ya.

foto: YouTube/Baim Paula

9. Berbagai fasilitas mewah tersedia di rumah ini. Hal tersebut juga menjadi alasan Paula dan Baim menyukai bangunannya.

foto: YouTube/Baim Paula

10. Baim dan Paula tak henti-hentinya menunjukkan rasa kagum terhadap rumah ini.

foto: YouTube/Baim Paula

11. Ketika mereka mulai menginginkan rumah ini, lagi-lagi mereka harus memikirkan soal banjir.

foto: YouTube/Baim Paula

12. Ruang keluarga yang berhadapan langsung dengan kolam renang, nyaman dan sejuk banget.

foto: YouTube/Baim Paula

13. Ruang tamunya didesain sangat luas dan keren banget.

foto: YouTube/Baim Paula

"Ruang tamunya keren banget lagi," ujar Baim.