Brilio.net - Sepanjang 2018, sudah banyak hal yang terjadi dalam kehidupan para selebriti. Dari mulai kabar bahagia, suka dan duka mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Jika banyak pasangan selebriti yang melanjutkan hubungan percintaann ke jenjang pernikahan pada 2018, maka berbeda dengan deretan pasangan ini yang justru melewati 2018 dengan kandasnya hubungan asmara.

Kisah cinta yang sudah dirajut selama bertahun-tahun pun harus berakhir di tengah jalan karena berbagai alasan. Tak hanya itu, beberapa pasangan selebriti ini harus mengakhiri kisah cinta mereka di tengah-tengah rencana pernikahan yang sudah dirancang. Nggak salah kalau kabar putusnya beberapa pasangan seleb ini menyita perhatian publik.

Kisah putusnya para pasangan selebriti ini pun menjadi salah satu cerita yang mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Siapa saja mereka? Yuk langsung simak 10 pasangan seleb yang putus selama 2018 seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/12).

1. Ariel Tatum-Ryuji Utomo.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@arieltatum

Hampir setahun menjalin asmara, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat diwarnai drama putus nyambung hingga akhirnya keduanya benar-benar sepakat untuk mengakhiri hubungan pada Januari 2018 lalu. 10 bulan putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo kini sudah move on dengan melamar sang pujaan hati, Shabrina Ayu pada 14 Oktober 2018 lalu.


2. Ge Pamungkas-Angie Ang.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@angieang

Hampir empat tahun berpacaran dan sudah merencanakan pernikahan, pasangan Angie Ang dan Ge Pamungkas menghebohkan publik dengan kabar putusnya hubungan mereka pada Maret 2018 lalu. Selalu terlihat mesra, banyak publik yang menyayangkan kandasnya hubungan keduanya.

Tak lama setelah putus dari Angie Ang, Ge Pamungkas pun sudah menjalin asmara dengan Anastasia Herzigova. Baru berpacaran dalam hitungan bulan, Ge Pamungkas pun mantap mempersunting pujaan hatinya pada 1 Desember 2018 lalu.


3. Aurel Hermansyah-Rabbani Zaki.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Selalu terlihat mesra dan kerap menghabiskan waktu bersama keluarga masing-masing, nyatanya tak membuat hubungan Aurel Hermansyah dan Rabbani Zaki bertahan lama. Keduanya memilih untuk berpisah pada April 2018 lalu. Kabar tersebut diketahui publik setelah Aurel dan Rabbani kompak menghapus semua foto kebersaman keduanya di akun Instagram masing-masing.


4. Ammar Zoni-Ranty Maria.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ammarzoni

Hampir dua tahun menjalin asmara, pasangan pesinetron Ammar Zoni dan Ranty Maria memilih mengakhiri hubungan asmara keduanya pada Juli 2018 lalu. Ranty Maria yang tengah menempuh pendidikan di Korea Selatan menjadi penyebab utama kandasnya hubungan keduanya. Kini Ammar Zoni pun santer dikabarkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya di Cinta Suci, Irish Bella.

 

5. Anya Geraldine-Bio One.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@anyageraldine

April 2018 lalu, publik dihebohkan dengan jalinan asmara antara Anya Geraldine dengan mantan bintang cilik, Bio One. Selama menjalin asmara, Anya dan Bio nggak segan mengumbar kemesraan mereka di publik yang membuat hubungan keduanya menjadi sorotan publik. Namun sayang, baru empat bulan pacaran, Anya Geraldine dan Bio One memutuskan untuk jalan masing-masing pada Agustus 2018.


6. Luna Maya-Reino Barack.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@lunamaya

Setelah lima tahun menjalin asmara sebagai sepasangan kekasih, Luna Maya dan Reino Barack memilih untuk mengakhiri hubungan pada September 2018. Putusnya kisah cinta Luna Maya dan Reino Barack bisa dibilang menjadi kabar heboh pada saat itu.

Pasalnya, Luna Maya dan Reino Barack selama ini dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip. Tak lama setelah putus, Reino Barack kini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Syahrini. Nama Syahrini pun santer dikaitkan dengan penyebab kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack.


7. Kesha Ratuliu-Wafda.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@wafda90

Selalu lengket dan mesra di berbagai kesempatan, pasangan muda Kesha Ratuliu dan Wafda justru memilih mengakhiri hubungan pacaran mereka pada Oktober 2018 lalu. Kabar kandasnya hubungan mereka diketahui publik, setelah Kesha dan Wafda kompak menghapus momen-momen mesra keduanya di Instagram masing-masing. Tak lama setelah putus, Kesha Ratuliu pun kepergok sedang jalan bareng seorang bule.


8. Jessica Mila-Mischa Chandrawinata.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: kapanlagi.com

Dua tahun bersama dan nyaris tanpa gosip miring, Jessica Mila tiba-tiba mengumumkan jika jalinan asmaranya dengan Mischa Chandrawinata sudah berakhir pada Oktober 2018 lalu. Adanya konflik yang mewarnai hubungan asmaranya selama satu tahun belakangan menjadi penyebab utama yang membuat Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata memilih putus.


9. Irish Bella-Giorgino Abraham.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@giorgino_abraham

Belum genap satu tahun pacaran, jalinan asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham harus kandas di tengah jalan. Kandasnya hubungan pacaran keduanya tercium publik setelah jarangnya Irish Bella dan Giorgino Abraham mengunggah momen kebersaman. Tak hanya itu, ketidak hadiran Irish Bella saat momen perayaan ulang tahun Giorgino Abraham beberapa waktu lalu juga memperkuat kabar tersebut.

Sempat menjadi teka-teki, Giorgino Abraham pun membenarkan jika hubungan asmaranya dengan Irish Bella sudah berakhir. Namun seleb berusia 24 tahun ini enggan membeberkan alasan putusnya ia dengan Irish Bella.


10. Dita Soedarjo-Denny Sumargo.

Seleb putus 2018  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@sumargodenny

Memasuki penghujung tahun 2018, publik dihebohkan dengan kandasnya hubungan antara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo. Kabar ini cukup menghebohkan lantaran Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sudah melangsungkan prosesi lamaran pada Agustus 2018 lalu. Rencana pernikahan pun sudah mulai dijalankan oleh pasangan beda profesi ini. Perbedaan visi misi dan jarangnya intensitas pertemuan menjadi penyebab berakhirnya jalinan asmara Dita Soedarjo dan Denny Sumargo.