Brilio.net - Kehidupan pribadi selebriti tidak dapat dipungkiri selalu menarik untuk publik termasuk para fansnya. Saking larutnya dalam peran yang dilakoni para pesohor itu, fans terkadang tanpa disadari acap kali menjodoh-jodohkan idolanya. Tak sedikit fans yang berharap kisah yang terjalin antara artis dalam film atau pun sinetron dapat terjadi di dunia nyata. Meski agak berlebihan sih, tapi terkadang harapan fans ini ada juga lho yang jadi kenyataan.

Bahagia sang idola menjalin hubungan dengan idola lainnya yang diinginkan, setiap fans pun harus siap-siap kecewa deh jika pada akhirnya hubungan yang dijalin idolanya tak berlanjut. Sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/7), berikut 10 hubungan artis yang putus dan bikin kecewa fansnya.

1. Acha Septriasa dan Irwansyah



Siapa sih yang nggak terkenang hubungan mesra yang pernah dijalin antara Acha Septriasa dan Irwansyah? Ya, hubungan keduanya bermula saat sama-sama membintangi film Heart. Terjebak cinta lokasi, pasangan ini menjadi salah satu pasangan paling memukau deh. Namun sayangnya, empat tahun bersama keduanya harus memutuskan untuk berpisah. Perpisahan pasangan multitalenta ini seketika sempat membuat para fans baper.

2. Laudya Chintya Bella dan Chicco Jerikho



Enam tahun menjalin hubungan, Bella dan Chicco sempat digadang-gadang menjadi pasangan yang sangat serasi. Bahkan beberapa fans sempat membuat berbagai akun media sosial khusus yang mendukung hubungan keduanya. Akhirnya secara tiba-tiba keduanya memutuskan untuk jalan masing-masing.

3. Kristen Stewart dan Robert Pattinson



Hubungan antara Kristen Stewart dan Robert Pattinson terjalin sejak tahun 2008 dan berakhir pada tahun 2012. Dipertemukan dalam film Twilight, keduanya dianggap sebagai pasangan artis paling serasi. Tapi anggapan serasi dari fans tidak cukup untuk membuat jalinan asmara mereka langgeng.

4. Hengky Kurniawan dan Kiki Amalia



Hampir menikah, pasangan ini nampaknya memang tak berjodoh. Hengky dan Kiki menjalin hubungan asmara dalam waktu bertahun-tahun dan tetap saja kandas.

5. Britney Spears dan Justin Timberlake



Inilah pasangan musisi dunia yang sempat membuat para fans terpana. Hubungan keduanya terjalin sejak tahun 1998 dan harus berakhir empat tahun kemudian tepatnya pada tahun 2002. Isu pengkhianatan yang dilakukan oleb Britney sempat menjadi perbincangan yang mengakibatkan hubungan pasangan fenomenal Hollywood ini kandas.


Kira-kira siapa lagi ya pasangan yang sukses bikin baper? KLIK NEXT deh...

2 dari 2 halaman




6. Lee Min-ho dan Park Min-young



Penggemar drama Korea Selatan, City Hunter, pastinya sempat kebawa perasaan banget dengan kisah Lee Min-ho dan Park Min-young. Dipertemukan dalam drama action sebagai sepasang kekasih, tak ada yang menduga kisah romantis keduanya pun berlanjut dalam kehidupan nyata. Tapi sama dengan pasangan romantis dambaan fans lainnya, kisah Min-ho dan Min-young juga harus berakhir dan membuat fans kecewa.

7. Adly Fairuz dan Shireen Sungkar



Intensitas waktu bertemu yang cukup banyak saat syuting sinetron Cinta Fitri membuat Adly Fairuz dan Shireen Sungkar sempat menjalin hubungan dekat. Hubungan yang terjalin mendapatkan dukungan dari para fansnya. Namun takdir berkata lain, Shireen akhirnya dipersunting oleh Teuku Wisnu.

8. Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini





Berada di puncak karier pada tahun 2000an, pasangan Sahrul Gunawan dan Intan Nuraini dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi. Keduanya pun menjalin hubungan yang cukup lama hingga pada akhirnya hubungan tersebut kandas. Perpisaha tersebut sangat disayangkan banget nih sama fans.

9. Selena Gomez dan Justin Bieber



Setelah Britney dan Timberlake, pasangan musisi yang juga menjadi idola dunia adalah Selena Gomez dan Justin Bieber. Pasangan muda ini dianggap sangat serasi akan tetapi hubungan yang dijalin harus kandas pada akhir tahun 2014. Putusnya Selena dari Bieber membuat beberapa fans sangat kecewa.

10. Ariel dan Luna Maya



Sempat pacaran lama hingga ditinggal nikah dan jadian lagi, hubungan Ariel dan Luna Maya memang terbilang cukup rumit. Hubungan yang terjalin harmonis tersebut tiba-tiba saja kandas dan keduanya memutuskan untuk menjalani hidup masing-masing dengan kekasih hati yang baru.