Brilio.net - Belakangan ini vlong jadi tren di kalangan anak muda. Tak terkecuali para selebriti Indonesia yang mulai eksis di vlog. Sebenarnya vlog itu bukan sesuatu yang baru lho guys. Tren vlog itu sudah ada sejak tahun 2000 dan pertama kali diperkenalkan oleh seorang bernama Adam Kontras. Vlog berupa video dokumentasi yang berisi tentang kehidupan sehari-hari, opini bahkan berbagai hobi yang diposting di website atau yang paling hits saat ini di YouTube.

Keasyikan berbagi cerita melalui video juga dirasakan beberapa artis dalam negeri. Mereka terbilang aktif untuk membagikan berbagai cerita kehidupan mereka melalui sebuah video dan tak jarang video mereka pun dilengkapi editan dan tingkah konyol yang sangat menghibur. Berikut 10 artis Tanah Air yang sangat aktif ngevlog lho sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (12/7), kamu pasti udah sering tonton mereka kan?

1. Acha Septriasa

artis vlog © 2016 brilio.net



Melalui channel YouTube Acha x Ogi, artis cantik satu ini cukup aktif ngevlog. Berbagai kisah dibagikan anak pertama dari tiga bersaudara ini. Info karya terbaru Acha hingga berbagai tingkah gokilnya bareng teman-temannya tidak boleh kamu lewatkan deh.

2. Deddy Corbuzier

artis vlog © 2016 brilio.net



Salah satu akun vlog artis yang cukup berkarakter adalah milik Deddy Corbuzier. Bahkan berbagai aksi di vlognya itu direkam dengan konsep yang sangat menarik. Penasaran?

3. Prilly Latuconsina

artis vlog © 2016 brilio.net



Si lucu nan menggemaskan Prilly Latuconsina pun tidak ingin ketinggalan memeriahkan akun YouTubenya dengan berbagai vlog yang menarik. Cewek-cewek yang kepo rahasia cantik Prilly setiap harinya harus tonton vlognya deh.

4. Putri Titian

artis vlog © 2016 brilio.net



Akun Fun with Jun dan Tian adalah milik pasangan suami istri Putri Titian dan Junior Liem. Keduanya bekerjasama membuat vlog yang lucu dan gokil abis deh.

5. Junior Liem

artis vlog © 2016 brilio.net



Beda dengan konsep vlog lainnya, Jun dan Tian hadir dengan berbagai animasi dan editan lucu. Mulai dari makeup bareng, tutorial ngedate, liburan hingga masak dibagikannya dengan istri. Kamu yang mungkin punya rencana bikin vlog dengan pasangan bisa belajar dari akun Jun dan Tian nih.

6. Vidi Aldiano

artis vlog © 2016 brilio.net



Penyanyi yang sedang disibukkan dengan penggararapan album terbarunya ini salah satu pendatang baru dalam jajaran artis yang sangat aktif ngevlog. Berbagai kegiatan sehari-hari dipostingnya dengan sangat menarik lho.

7. Natasha Wilona

artis vlog © 2016 brilio.net



Si cantik yang terkenal melalui sinetron Anak Jalanan ini pun punya hobi yang hits abis. Kalau mau ngeliat Wilona tanpa makeup sama sekali, itu hanya bisa terjadi dalam video vlognya. Yakin nggak mau subscribe?

8. Ernest Prakasa

artis vlog © 2016 brilio.net





Salah satu komika yang juga tidak ketinggalan ngevlog adalah Ernest Prakasa. Mulai dari cerita kariernya hingga ulang tahun perkawinannya dengan sang istri semuanya lengkap deh di vlognya. Cek aja, biasa banget jadi acuan buat kamu yang senang ngevlog juga.

9. Dennis Adishwara

artis vlog © 2016 brilio.net



Soal dunia digital, artis satu ini memang konsen banget deh. Ngevlog dimana pun itu ciri khas Dennis banget. Kalau kamu tipe orang yang senang ngeliat vlog santai dan ingin tahu berbagai ilmu tentang dunia digital, maka akun si Mamet dalam Ada Apa Dengan Cinta ? ini wajib kamu tonton pokoknya. Gokil deh!

10. Raditya Dika

artis vlog © 2016 brilio.net



Komika, produser sekaligus aktor satu ini emang jagonya kalau sudah menyangkut urusan vlog. Bahkan pemeran di film Koala Kumal ini sangat aktif memposting berbagai vlog yang sangat menghibur. Sudah tonton Radit di channel YouTube dengan nama Raditya Dika? Subscribernya sampai 1,9 juta lho, kamu salah satunya?