Brilio.net - Pedangdut Inul Daratista membuat heboh netizen Indonesia dengan mengunggah foto bak barbie di akun media sosialnya. Muka mulus dengan pipi tirus dan dagu lancip itu sontak menuai banyak komentar.

Beragam komentar diberikan netizen, beberapa di antaranya berkata Inul mirip barbie. Sementara tak jarang juga yang mengatakan kalau Inul menggunakan fitur aplikasi berlebihan sampai mukanya nampak berbeda dari aslinya. Tapi, nggak jarang juga yang bilang Inul jadi kelihatan kayak artis Korea.

Inul Daratista tuai kontroversi © 2016 brilio.net

Nah, berikut beberapa komentar netizen.

"Mba inul mirip barbie," komentar akun kekeitha.

Loading...

"Ngeri banget editnya -,-," komentar akun rizaldi.dion.

"Parah Filternya overload!! :-D :-D," komentar akun azizi_ratutungga.

"Mb inul coba fotonya jgn pake filter dong biar terlihat cantik alami," komentar akun kikidewany.

"Efek aplikasi tau," komentar akun erikanl3604.

"Kakean efek mbak @inul.d .. Malah gak ketok alamine seng ayu kinyis kinyis.." komentar akun rr_anggraini.

"Ga usah suka ngurusin orang..urusin aja diri sendiri..dah baik blm...terserah orang mo ngapain dong....betul itu inul blng begono...." tulis akun yansbens.

Geram dengan komentar netizen yang banyak menyindir Inul mengedit fotonya berlebihan, Inul pun kembali memposting sebuat foto ke akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, Inul nampak marah dengan memberikan caption yang menunjukkan bahwa adalah haknya untuk memposting apapun ke media sosialnya.

Penasaran sama foto yang diunggah Inul? KLIK NEXT deh