×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Artis cantik berdarah Bugis yang bisa bikin cowok megap-megap, aw!

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Artis cantik berdarah Bugis yang bisa bikin cowok megap-megap, aw!

Mungkin kamu banyak yang kenal, tapi kamunya aja nggak pernah sadar kalau mereka berdarah Bugis.

13 / 07 / 2016

Brilio.net - Jika kamu berpikir bahwa dunia entertainment hanya dipenuhi anak Bandung yang hits, sebaiknya kamu harus berpikir ulang. Karena ternyata banyak juga lho, deretan selebritis dari luar pulau Jawa yang tak kalah menarik pesonanya. Nggak percaya?

Salah satunya adalah yang mereka lahir dari keturunan Bugis. Wah, kamu kenal nggak mereka siapa aja? Mungkin kamu banyak yang kenal, tapi kamunya aja nggak sadar kalau mereka berdarah Bugis.

Daripada makin penasaran, langsung aja deh intip wanita-wanita berdarah Bugis ini, sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (13/7).

1. Alessia Cestaro yang lahir di Makassar pada 1989 dan mulai terkenal dengan sinetron Bawang Merah Bawang Putih.

artis bugis  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Michella Putri, cewek kelahiran 1994 yang berasal dari keluarga Jawa dan Bugis.

artis bugis  © 2016 brilio.net

3. Paramitha Rusady yang tetap hits hingga sekarang.

artis bugis  © 2016 brilio.net

4. Sophia Muller yang keturunan Jerman-Bugis.

artis bugis  © 2016 brilio.net

Tuh, udah percaya kan, kalau cewek ada darah Bugisnya pasti jaminan cantik? Masih ada 3 artis selanjutnya.. Nomor 7 nih, yang belakangan ini sering bikin cowok-cowok pada gagal fokus.. KLIK NEXT







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    53%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    16%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    5%

  • Love

    5%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more