Brilio.net - Kasus ujaran ikan asin bermula dari perkataan Galih Ginanjar yang dianggap sebagai penghinaan terhadap mantan istrinya, Fairuz A Rafiq semakin memanas. Merasa dihina dan dianggap merusak nama baiknya, Fairuz melaporkan kasus tersebut kepada pihak berwajib. Tak berhenti sampai di situ, yang terbaru ia bersama dengan suaminya, Sonny Septian, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris, mendatangi Komnas Perempuan.

Dari laporan yang dilakukan, Komnas Perempuan membenarkan adanya upaya penyebaran konten asusila yang dilakukan oleh Galih Ginanjar. Namun sebagai kuasa hukum, Hotman Paris tak puas hanya membela kliennya.

Hotman Paris sampai mengimbau Ibu Negara, Iriana Jokowi agar turut mengawal kasus tersebut. Menurutnya, kasus tersebut tak hanya merendahkan martabat Fairuz A Rafiq saja, melainkan seluruh wanita.

"Kami mengimbau kepada Ibu Negara, yaitu Ibu Iriana agar ikut memberikan support sesuai dengan kewenangannya, untuk memantau kasus ini," kata Hotman Paris di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, yang dilansir brilio.net dari liputan6.com, Rabu (10/7).

Hotman Paris berharap Iriana Jokowi mau mengawal kasus tersebut. Agar kasus yang melibatkan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq tersebut bisa cepat terselesaikan.

Loading...

"Sekali lagi, kami semua termasuk Fairuz dan seluruh tim di sini mengimbau kepada Ibu Negara, ibu Iriana untuk ikut memantau kasus ini, agar benar-benar cepat tindakan hukum segera dilakukan," ujarnya.