Brilio.net - Pada era 90-an hingga awal 2000an, masyarakat Indonesia dihibur dengan tayangan televisi yang seru nan kocak. salah satu program TV legendaris yang masih diingat para penontonnya hingga kini adalah kuis Family 100. Tayang sekitar 1995 hingga 2005, program Family 100 hadir dengan lebih dari 3000 episode lho.

Kuis Family 100 yang hadir menyapa penonton di rumah ini berisi tentang beberapa pengetahuan, menariknya dari kuis-kuis lain adalah keikutsertaan anggota keluarga yang menambah acara semakin semarak dan meriah.

Acara yang seru dan bergengsi ini tak lepas dari image sang pemandu acara yang bernama Sonny Tulung, bertahun-tahun memandu acara Family 100 kalimat khas "survei membuktikan" ini yang kerap keluar dari mulutnya begitu melekat dalam sosok host berusia 55 tahun ini.

Mengingat dia adalah pembawa acara pertama dan bertahan cukup lama di sana. Namun belakangan Sonny Tulung sudah sudah jarang tampil di layar kaca. Meskipun begitu, dia tetap menekuni dunia presenting. Walau tak tampil menjadi host di TV, melalui akun media sosial pribadinya Sonny Tulung kerap membagikan momen kegiatannya sebagai host di berbagai acara off air.

Sonny Tulung dikabarkan juga kerap mengisi pelatihan publik speaking untuk menularkan ilmunya agar bermanfaat. Selain menggeluti dunia presenter, Sonny Tulung juga punya kegiatan lain nih. Sejak beberapa tahun lalu, Sonny terjun di dunia politik. Nggak cukup sampai di situ, seleb kelahiran 1969 ini kini juga menjajal panggung stand up comedy.

Penasaran bagaimana transformasi Sonny Tulung dari dulu hingga saat ini? Berikut potret lawas yang brilio.net lansir dari berbagai sumber, Rabu (10/5).