Brilio.net - Nadin Amizah merupakan penyanyi pendatang baru di Tanah Air. Penyanyi 20 tahun ini berhasil mencuri perhatian publik berkat karakter suara yang unik dan lagu-lagunya yang penuh makna. Beberapa lagunya yang terkenal seperti Rumpang dan Sorai. Karya terbarunya adalah album bertajuk Selamat Ulang Tahun yang dirilis bertepatan dengan ulang tahunnya ke-20 pada Mei 2020.

Meski masih muda, ia mampu mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi, yaitu dua piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards dengan kategori Karya Produksi Folk/Country/Balada Terbaik dan kategori Pendatang Baru Terbaik tahun 2019. Baru-baru ini, Nadin dibuat terkejut karena wajahnya terpampang di Times Square New York. Dilansir brilio.net dari Instagram @cakecaine pada Jumat (30/4) Nadin mengunggah potret dirinya yang terpampang dalam Times Square, New York City tersebut.

"Salah satu momen paling nyata tahun ini adalah melihat wajah saya, sebesar gedung, disiarkan di Times Square, New York," ungkap Nadin dalam caption berbahasa Inggris di Instagramnya.

Ia terkejut wajahnya dipajang di Times Square, bahkan ia mengaku belum pernah melihat Times Square secara langsung.

"I have never been there before, but to be the representative of Indonesia for @spotify’s Equal Campaign," lanjutnya.

Bagi Nadin, terpajang di Times Square adalah mimpi yang sebelumnya tak berani ia impikan. Jika ia tidak dapat berkeliling dunia, ia berharap karya-karyanya bisa dikenal oleh masyarakat dunia.

"if i can’t travel far, my music will, insyaAllah." tutup Nadin.

Selain itu, Nadin juga mengungkapkan rasa bangganya karena dalam foto tersebut Nadin mengenakan kain batik khas Indonesia. 

Nadin Amizah terpampang di Times Square New York © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@cakecaine

"Bangganya di foto yang terpampang tadi, aku sedang mengenakan kain yang adalah identitas negaraku" tambah Nadin.