Brilio.net - Di tengah kesibukannya sebagai artis yang aktif muncul di layar kaca televisi, artis multi talenta Ayu Ting Ting ternyata juga menyandang status sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma. Hal ini diketahui setelah Akun instagram @ayutingting_haters mengunggah sebuah foto rangkuman nilai atas nama Ayu Rosmalina yang disebut-sebut sebagai nama asli Ayu Ting Ting.

Berdasarkan foto transkrip nilai mahasiswi bernama Ayu Rosmalina dengan NPM 11210258 tersebut diketahui mendapat IPK 1,94 dari 35 jumlah SKS yang diambil. Dalam beberapa mata kuliah ia juga tampak mendapat nilai E, seperti pada mata kuliah Pendikan Islam, Pengantar Akuntansi 2, serta Pengantar Ekonomi 2.

BACA JUGA: 10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

Hal tersebut sontak langsung membuat netizen beramai-ramai mengomentari foto tersebut, seperti akun @_adeleadele menulis "Agama islam aja E malu maluin bangetttt."

"Sbnrnya yg di upload itu bukan nilai keseluruhan punyanya ayu. Itu hanya nilai sampe semester 3. Jadi IPKnya kecil itu karna ayunya baru sampe semester 3. kalo ayunya tidak ngajuin cuti sih dia bisa aja memperbaiki nilainya yg D atau E dgn mengikuti kls smester pendek. Saya tidak membela ayu ya karna saya bukan fansnya atau hatersnya tapi saya disini meluruskan saja sebagai alumni kampus trsbt," balas akun @jatutriandini

Ia diketahui masuk ke universitas tersebut pada tahun 2010, hal ini berdasarkan komentar dari akun @putri.yosefina "Cek angkatan digundar liat angka ke 4 dan 5 di npm. 112-10-xxx berarti 10 itu tahun dia masuk...2010."

Namun saat brilio.net melakukan penelusuran pada website gunadarma.ac.id, Selasa (2/8) sudah tidak ada lagi nama Ayu Rosmalina dalam daftar mahasiswanya.

Cerita lain Ayu Ting Ting di media sosial ini juga dihujat netizen. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


Di awal tahun ajaran ini, banyak artis yang menyempatkan mengantar anaknya ke sekolah. Momen tersebut juga tidak dilewatkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Di tengah gosip yang makin ruwet dengan Raffi Ahmad, janda yang satu ini tetap kalem. Bahkan dengan santainya Ayu mengantarkan Bilqis ke sekolah sendiri.

 

Semangat sebelum sekolah.....sekolahnya harus tmbh semangat y nak..... you #bilqisgoestoschool #bundabilqis

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

BACA JUGA: 12 Foto perubahan Ayu Ting Ting sebelum & sesudah cerai, makin cetar

Seperti artis kekinian lainnya, Ayu juga memvideokan aktivitas mengantarkan putrinya ke sekolah. Kemudian diunggah ke akun Instagram. Alih-alih mendapatkan respons positif, banyak netizen yang mencibirnya karena Ayu dianggap tidak memberikan keamanan Bilqis lantaran Bilqis hanya dipangku tidak memakai sabuk pengaman.