Brilio.net - Di awal tahun ajaran ini, banyak artis yang menyempatkan mengantar anaknya ke sekolah. Momen tersebut juga tidak dilewatkan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Di tengah gosip yang makin ruwet dengan Raffi Ahmad, janda yang satu ini tetap kalem. Bahkan dengan santainya Ayu mengantarkan Bilqis ke sekolah sendiri.

Seperti artis kekinian lainnya, Ayu juga memvideokan aktivitas mengantarkan putrinya ke sekolah. Kemudian diunggah ke akun Instagram. Ada dua video yang diunggah oleh Ayu saat dia mengantarkan Bilqis ke sekolah.

 

Pagi" seru kynya klw punya ini hehhehehehehe.....nganter sekolah pake inisemangat hari ini semua

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


Video di atas merupakan video pertama yang Ayu unggah saat berada di sekolahnya Bilqis. Alih-alih mendapatkan respons positif, banyak netizen yang bertanya 'Bilqis mau taruh di mana?' di kolom komentar.

Kemudian, Ayu mengunggah kembali video yang berbeda. Dari video ini Ayu malah dicibir oleh para pengguna Instagram karena dianggap tidak memberikan keamanan Bilqis.

Memang netizen mengkritik video tersebut lantaran Bilqis hanya dipangku tidak memakai sabuk pengaman. Coba perhatikan video ini.

 

Semangat sebelum sekolah.....sekolahnya harus tmbh semangat y nak..... you #bilqisgoestoschool #bundabilqis

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

 

Kalau kamu melihat kedua video di atas, bagaimana respons kamu?