Saat itu, BCL tengah manggung di acara sebuah stasiun televisi dan momen manggungnya kembali diunggah ke media sosial. Aksinya tersebut pun heboh dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Jadi deg-degan liatnya takut ketarik semua bajunya," tulis salah satu warganet yang dikutip brilio.net pada, Selasa (27/12).

 aksi BCL ganti kostum di panggung © berbagai sumber

foto: TikTok/@adan.ramdan

Dalam sebuah tayangan TikTok memperlihatkan BCL sedang bernyanyi mengenakan dress berwarna ungu. Saat itu BCL tengah menyanyikan lagu berjudul Aku Wanita. Tak sendiri, BCL tampil bernyanyi diiringi oleh beberapa penari latar.

Menuju akhir penampilannya, BCL memberikan kejutan untuk para penonton. Ia melakukan aksi ganti kostum di atas panggung yang dibantu oleh tiga orang penari latar. Dress berwarna ungu tersebut ditarik dan memperlihatkan dress berwarna kuning yang telah dikenakan BCL.

Namun, saat proses pergantian kostum, sang penari latar terlalu kuat saat menarik dress ungu BCL sehingga dress bagian dalam hampir merosot.

Sontak aksi panggungnya tersebut pun membuat para penonton dan warganet heboh. Banyak yang ikut merasa terkejut dan takut jika dress yang dikenakan BCL terlepas karena tarikan kencang dari sang penari latar.

"Coba kutang kuning itu ketarik, apa gak langsung kena semprit KPI," tulis dp_riochandra.

"Jantung gw udah dag dig dug duluan," tutur @dilan_azahra.

"Dancernya terlalu kuat nariknya yg didepan itu. Kalau narik baju mah santai aja," komentar @mardhiaty19.

"Jadi deg-degan liatnya takut ketarik semua bajunya," tulis @3664ariana.

@adan.ramdan #bcl #akuwanita #huttransmedia #fyp #transmedia #konser #transmedia21inone original sound - Adan