Brilio.net - Dunia maya kini sedang dihebohkan dengan postingan Widi Mulia yang mengaku kapok diundang ke acara Brownis Trans TV yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Postingan tersebut tentu saja juga langsung menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet.

Widi mengaku sudah kapok dan tak mau diundang lagi. Ia juga menyelipkan kalimat kritikan untuk acara yang tayang setiap hari Senin-Jumat tersebut. Menanggapi hal tersebut, banyak warganet yang sependapat dengan Widi. Namun tak sedikit pula yang justru merasa apa yang dilakukan Widi Mulia hanya untuk mencari sensasi demi memperkenalkan lagu terbarunya.

Brownis memang merupakan salah satu program TV unggulan yang memiliki banyak peminat. Apalagi dengan jajaran host seperti Ruben Onsu, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang memang dikenal memiliki banyak fans. Menanggapi curhatan yang ditulis Widi Mulia mengenai program acaranya, Ruben Onsu tak tinggal diam.

Melalui Instastories-nya, suami Sarwendah tersebut mengunggah postingan berupa sebuah screenshot yang memperlihatkan percakapan seorang tim kreatif Brownis dan pihak manager Widi yang memang menyebutkan bahwa kehadirannya di acara tersebut tidak untuk bernyanyi.

Tanggapan Ruben Onsu  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Hahahha ada2 ajeee yeee nih gw lampirkan bukti chat dari kreatif kita dng manager nya, silahkan di baca dengan seksama, dan Hei Netijennnn cuzzzz baca ya ganksss," tulis Ruben Onsu pada unggahan Instastoriesnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (1/3).

Sebelumnya, Widi memang menuliskan unek-uneknya melalui unggahannya di Instastories miliknya. Dalam foto tersebut, penyanyi bertubuh mungil itu memperlihatkan Ruben dan Ivan yang sedang berinteraksi. Lalu ia menuliskan sebuah kalimat yang menjelaskan bahwa acara tersebut hanya berisi guyonan tidak penting.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini. Dibayar untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi.." tulis Widi.