Brilio.net - Hasil tes DNA antara ario Kiswinar Teguh dengan Mario Teguh akhirnya diterima Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya setelah menunggu sekitar dua minggu. Tim Disaster Victim Identification (DVI) Mabes Polri telah mengeluarkan hasil tes DNA tersebut, hasilnya Kiswinar merupakan anak biologis dari Mario Teguh.

"Hasil DNA, Aryo Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari Sis Maryono Teguh dan Aryani Soenarto," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, di Polda Metro Jaya, Jumat (25/11) seperti dilansir brilio.net. Hasil tes DNA itu menjadi jawaban karena Mario Teguh menganggap Kiswinar adalah anak kandung tetapi bukan anak biologis dari dirinya.

Meskipun demikian, penyidik masih terus melakukan pemeriksaan lanjutan. "Masih (berlanjut). Karena akan ada beberapa saksi ahli dan saksi yang akan diperiksa," ujarnya.

Proses tes DNA dilakukan pada 8 November lalu oleh Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. tes DNA ini dilakukan atas laporan dari Ario Kiswinar atas Mario Teguh atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah saat berbicara di salah satu televisi nasional. Dalam wawancaranya di televisi itu, Mario menyebut bahwa Ario Kiswinar merupakan hasil hubungan gelap Aryani dengan pria lain. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 5 Oktober 2016.

Perseteruan antara Kiswinar dan mario Teguh emang melalui proses panjang. mereka pun sempat menantang tes DNA hingga akhirnya tes DNA itu ditangani langsung oleh Polda Metro Jaya. Polemik keluarga Mario Teguh ini sebelumnya sempat menjadi perhatian masyarakat.