Brilio.net - Masih ingatkah kamu dengan program acara Dunia Lain? Acara televisi tentang kisah-kisah misteri dan uji nyali di tempat yang konon katanya seram itu sempat booming pada masanya. Dari Dunia Lain itu kita mengenal sosok Harry Pantja.

Setelah lama tak pernah muncul di televisi, kabar kurang menyenangkan datang dari presenter Dunia Lain itu. Harry Pantja rupanya sedang menderita stroke dan rajin menjalani terapi. Harry bahkan harus duduk di kursi roda akibat strokenya itu.

Stroke yang dialami oleh Harry Pantja tak lantas membuat semangat kerjanya kendur. Ia patut bersyukur, sebab di tengah kondisinya yang memburuk, ada sang istri yang terus mendukungnya.

Rasa cinta dan perhatian Imelda Laksmi kepada suaminya itu ditunjukkan ketika ia menemani suaminya pergi bekerja. Sebagaimana yang dibagikan oleh Imelda lewat akun TikTok miliknya.

"Di dalam keterbatasannya mas suami #harrypantja tetep memenuhi kewajibannya buat kerja," tulis Imelda dalam keterangan yang dikutip brilio.net, Sabtu (13/8).

istri harry pantja temani suami kerja © TikTok

foto: TikTok/@emilmeihwa