Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, gaya hidup sehat menjadi salah satu hal populer yang dilakukan masyarakat, tak terkecuali sederet selebriti ini. Selain menjaga pola makan sehat dengan buah dan sayur, mereka juga rutin berolahraga.

Berbagai jenis olahraga banyak ditekuni para seleb, mulai dari bersepeda, main golf, hingga berkuda. Namun ada yang menarik perhatian warganet dari kegiatan berolahraga seleb, yakni outfit yang mereka kenakan. Untuk menunjang penampilannya, mereka tampil mengenakan fashion item brand ternama.

Namun siapa sangka, di balik gaya hidupnya yang glamor, outfit yang mereka kenakan saat berolahraga ini nggak melulu mahal. Bahkan ada yang ditaksir dengan harga di bawah Rp 200 ribu. Kendati demikian, tak membuat pesona seleb saat berolahraga ini luntur.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, taksiran harga fashion item seleb saat olahraga, Sabtu (18/4).

1. Momen saat Nagita Slavina olahraga santai di depan komplek rumah. Mengenakan outfit dari brand Gucci, jaket tersebut ditaksir seharga Rp 27 juta.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

2. Saat bermain golf, Ayu Dewi tampil menawan dengan memadukan rok dan kaos hitam. Trail Running Skort dari brand Decathlon tersebut ditaksir dengan harga Rp 295 ribu.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@fashion_mrsayudewi

3. Mengenakan atasan jersey berwarna mustard saat bersepeda, jersey Luna Maya dari brand Temple Project itu ditaksir Rp 1,6 juta.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@fashion.lunamaya

4. Memakai jaket kuning saat bermain golf, fashion item Citra Kirana dari brand Adidas ini ditaksir dengan harga Rp 815 ribu.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@fashion_ciky

5. Saat berlatih skipping di halaman rumah, Ayu Ting Ting tampak stylish dengan outfit yang ia kenakan. Legging brand Puma yang dipakai Ayu Ting Ting ditaksir Rp 435 ribu.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@ayutingtingfashion

6. Sarwendah tampil gagah saat berkuda. Mengenakan helm tunggang dan kaos berkerah hitam, membuat pesonanya kian terpancar. Kaos dari brand FredPerry ini ditaksir dengan harga Rp 1,3 juta.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@sarwendahfashion

7. Saat olahraga pole dance, Prilly Latuconsina mengenakan kaos crop top hitam. Tak melulu glamor, kaos brand H&M ini ditaksir Rp 150 ribu.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@fashion.prillylatuconsina

8. Dikenal hobi bersepeda, Febby Rastanty tampil keren dengan kaos dari brand Santini. Fashion item Febby ditaksir Rp 1,6 juta.

fashion item seleb saat olahraga © instagram foto: Instagram/@febbyrastanty_fashion