Brilio.net - Berkuda merupakan olahraga yang menyenangkan bagi sebagian orang. Kegiatan satu ini pun disukai oleh seredet artis Tanah Air, termasuk istri dari presenter kondang Ruben Onsu, Sarwendah.

Tak sendiri, dia mengajak serta anak-anaknya untuk ikut belajar berkuda. Momen itu pun kerap diunggah Sarwendah dan Ruben ke akun Instagram masing-masing.

Mendukung hobi sang istri, Ruben sampai membelikan kuda kekar untuk Sarwendah. Sarwendah pun begitu senang dan kudanya itu diberi nama Corry.

Belum lama ini Sarwendah mengunggah momennya sedang berlatih berkuda. Gayanya benar-benar bak profesional, lengkap dengan setelan berkuda.

Dalam postingan itu terlihat ibu tiga anak ini sedang berlatih menunggang kuda dengan berputar. Namun pada putaran kedua, Sarwendah terjungkal dan jatuh. Tidak ada cedera serius dari kejadian itu, Sarwendah terlihat baik-baik saja.

aksi Sarwendah berkuda bikin warganet ngilu Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29



Sarwendah mengaku dirinya sempat kaget, namun dia belajar untuk tetap tenang dan tidak trauma. Bahkan dia akan terus berlatih.

"Mencoba terjatuh dan bangkit lagi, namanya belajar kan, next kita coba lagi, kaget pasti tp mencoba tenang dan usaha lagi, see you next week Corry, Bunda Love You#SW #Sarwendah #Berkuda #Corry," tulis Sarwendah seperti dilansir brilio.net pada Jumat (12/3).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29)

Melihat aksi tersebut membuat Ruben Onsu sedih, hal ini terlihat dari emot sedih yang diberikan Ruben pada kolom komentar.

Hal serupa juga dirasakan oleh warganet, melihat aksi Sarwendah berkuda hingga akhirnya terjatuh membuat mereka merasa ngilu dan ikut khawatir.

aksi Sarwendah berkuda bikin warganet ngilu Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29



"Aku siok lihat bunda jatoh ga apa " bun," kata @mmh_rifky.

"Bun gapapa kan? Itu pasti sakit bgtt," ujar @hsnhh_1403.

"Ya Allah bunda,hati2 syg," tulis @dewisdianriati3.

"Bunda itu gapapa? Gimana badannya? Kita yg nontonnya aja ngerii sendiri," timpal @jorsllyfan22.

"Ya allah bun untung gk knpa² ya,semangtt bunda," ujar @masitohalfan.

"Ooohhh jatuh,tinggi tuh kudanya,semoga sarwendah aman,deg degan ," tulis @nining_prapthi.