Brilio.net - Bunga Zainal merupakan salah satu seleb Tanah Air yang kerap menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui pernikahan Buang Zainal dan produser Sukhdev Singh ini menjadi perbincangan karena usia mereka yang terpaut cukup jauh. Meski begitu, rumah tangga ibu dua anak ini adem ayem.


Hampir tiga bulan belakangan ini Bunga Zainal memboyong anak-anaknya untuk liburan ke Bali. Ternyata banyak yang mempertanyakan apakah Bunga hanya berlibur atau berencana untuk pindah ke Pulau Dewata itu? Lewat unggahan Instagram Storiesnya perempuan berusia 33 tahun itu menjawab rasa penasaran warganet.


"Banyak yang tanya apa aku cuma holiday atau pindah Bali?" kata Bunga.

Bunga Zainal umumkan pindah ke Bali Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05


"Hehehe sementara rencananya pindah tapi aku masih bolak balik Jakarta karena kantor aku di Jakarta. Dan untuk beberapa waktu yang tidak bisa ditentukan saya menetap di Bali," pungkasnya.


Sama halnya dengan beberapa selebriti lainnya yang memilih hijrah ke Bali, Bunga Zainal memang menyukai suasana Bali. Bahkan
akhir 2020 ketika dirinya berada di Bali, Bunga mengungkapkan bahwa dia betah berada di pulau dengan destinasi wisata super indah itu.

Bunga Zainal umumkan pindah ke Bali Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05


"rasa rasanya maceh betah banget tinggal di bali ," kata Bunga Zainal.


Selama di Bali, Bunga Zainal membagikan sejumlah aktivitasnya selain berlibur dia juga menyempatkan diri untuk ke supermarket membeli keperluan rumah. Penampilannya pun cukup menarik, Bunga tampil sederhana dengan kaca mata hitam dan topi ala anak pantai.

Bunga Zainal umumkan pindah ke Bali Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Di Bali maceh gaya aut-autan aja berasa keren, padahal mau ke Supermarket aja tapi harus on bet ya topi sama kacamatanya," ungkapnya.