Brilio.net - Segala gerak gerik selebriti Tanah Air pastinya selalu diperhatikan warganet. Seperti aktris Bunga Zainal. Wanita berusia 33 tahun ini termasuk yang kerap mendapatkan nyinyiran soal kehidupan rumah tangganya. Yang terbaru ia mendapatkan nyinyiran soal perbedaan usia suami Bunga Zainal Sukhdev Singh.

Bunga dan suami ternyata memiliki jarak usia yang cukup jauh, yakni 18 tahun. Bunga kini berumur 33 tahun, sedangkan sang suami akan menginjak usia ke-51. Mendapatkan komentar nyinyir dari warganet, Bunga Zainal pun memberikan reaksi menohok kepada akun tersebut. Ia mengunggah komentar sekaligus jawabannya untuk warganet di akun instagramnya.

reaksi menohok Bunga Zainal Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Dek suaminya tuwe (tua) banget sih," tulis netizen tersebut. "Adduuhhhh Neng tuwirrr (tua) banget misua (suami) nya," katanya lagi.

Loading...

Bunga menyebut akun itu sudah beberapa kali nyinyirin suaminya. Tapi kata Bunga akun itu tidak menggunakan akun asli.

"DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pakai akun asli mbak/masya," kata Bunga Zainal.

Ibu dua anak ini langsung membungkam pertanyaan akun tersebut dengan komentar menohok. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu warganet itu untuk menggunakan akun aslinya. Bunga bahkan ingin berkenalan dengan pemilik akun yang nyinyirin suaminya.

"Emang kenapa? Ada masalah? Dih jangan pake akun bodong kalo berani," balas Bunga Zainal. "DM udah beberapa kali tapi kalimat yang sama, coba pake akun asli mbak atau masnya. Coba DM nya jangan pake akun bodong dong kan biar kenalan," ucap Bunga.

Seperti diketahui, pemain film Dancing in the Rain ini sempat mencuri perhatian terkait pernikahannya dengan produser, Sukhdev Singh. Sebab, pernikahan mereka sempat ditutupi hingga akhirnya kini sudah go public.

Pernikahan mereka diwarnai dengan beragam isu, mulai dari pindah agama hingga Bunga disebut menjadi istri kedua Sukhdev. Namun, ternyata Sukhdev sudah bercerai lebih dulu sebelum akhirnya menikah dengan Bunga.