Brilio.net - Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014 lalu. Meski terpaut usia 33 tahun, tak menjadi halangan bagi mereka. Enam tahun berumah tangga, kehidupan keluarga mereka tampak harmonis.

Namun, Bunga Zainal kerap mendapatkan tudingan netizen bahwa ia menikah dengan Sukhdev Singh hanya karena harta. Tudingan tersebut tidak diambil pusing oleh artis berusia 33 tahun tersebut. Namun terkadang Bunga juga geram, dan ingin membalas tudingan tersebut.

Baru-baru ini Bunga menanggapi tudingan tersebut dengan santai. Menurutnya setiap wanita menikah memang harus memikirkan soal materi. Pasalnya setelah menikah kebutuhan bukannya berkurang, justru bertambah.

Respon Bunga Zainal disebut menikah karena harta Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

Loading...

"Bunga mau sama yang tua karena duitnya banyak! "netijen" emang iyaa, why?," tulis Bunga Zainal menirukan komentar netizen.

Namun hal ini bukan rahasia bagi Bunga, karena sang suami pun tahu akan hal itu. Dia pun sangat memahami hal tersebut, berumah tangga membutuhkan banyak biaya untuk memenuhi semua kebutuhan.

"Men teman online ku, sepakat gak kalo kita perempuan memang harus mikirin materi kalo memilih pendamping hidup karena banyak perempuan yang telah menikah banyak dilarang bekerja sama suaminya biar bisa ngurus anak dan suami dan rumah," ujar Bunga Zainal.

Bunga Zainal menegaskan bahwa sangat wajar jika seorang perempuan memikirkan materi ketika menikah.

Respon Bunga Zainal disebut menikah karena harta Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Soooo wahar banget kita perempuan mikir punya pendamping hidup yang minimal berpenghasilan dan kerja keras, karena hidup setelah menikah itu mahal bokk. Jangan dianggap sepele bilang materi itu nggak penting," sambungnya.

"Jadi kalo dibilang pantes aja bunga mau sama yang tua soalnya duitnya banyak ya gak munaroh lah emg iyaa dan suami aku tau bangetttt kalo hidup setelah menikah itu biayanya banyak," tutur wanita kelahiran 23 Maret 1987 itu.

"Tapi aku tetep disuruh kerja loh kalo aku nya mau dan aku memilih untuk Sen tetap produktif ya itung itung biar gak pikun," sebut dia.

Pada unggahan lainnya Bunga Zainal juga menyampaikan bahwa menikah itu adalah ibadah. Namun dia mengajak para perempuan untuk berpikir lebih realistis. Menurutnya menikah tak hanya cukup dengan cinta, namun juga harus memikirkan bagaimana ke depannya.

"Sebenarnya menikah itu kan ibadah ya,, memang harus cinta sama pasangan harus bener bener suka dan nyaman tapi kalian jangan lupa bahwa kehidupan setelah menikah itu beda banget sama waktu pas pacaran yg orang nya cuma 2!," katanya.

Respon Bunga Zainal disebut menikah karena harta Instagram

foto: Instagram/@bungazainal05

"Materi penting banget buat jadi salah satu yg harus kalian pikirin pas cari pasangan dan menikah! alamat abis ini gw dikejar netijen terus dibilang cewek matre EGP ajaaa," ujarnya dengan santai.

[crosslink_1