Brilio.net - Hampir satu tahun lamanya Ahmad Dhani mendekam di penjara. Sejak saat itu juga suami Mulan Jameela ini batang hidungnya tak terlihat di layar televisi. Baik sebagai musisi ataupun juri ajang pencarian bakat yang sering ia lakoni. Posisinya di Dewa 19 pun sempat digantikan sementara oleh sang anak bungsu, Dul Jaelani.

Belum lama ini, muncul foto terbaru Ahmad Dhani saat dikunjungi keluarganya. Foto tersebut diunggah oleh Kris Hatta di akun Instagram pribadinya. Dalam foto itu, terlihat Ahmad Dhani didampingi sang istri, Mulan Jameela dan dua anaknya Safea Ahmad, Ahmad Syailendra Aerlangga. Mereka berpose bersama Kriss Hatta dan teman-temannya.

Dilansir brilio.net dari dream.co.id, Rabu (25/12), terlihat penampilan Ahmad Dhani tak jauh berbeda dengan penampilannya saat divonis satu tahun penjara atas kasus ujaran kebencian oleh Pengadilan Negeri Surabaya.

Dia masih tampil dengan kepala pelontos dan berjenggot yang menjadi ciri khasnya. Wajahnya pun terlihat segar dengan senyum semringah yang menghiasi wajahnya. Namun nampaknya pria berusia 47 tahun asal Surabaya ini sedikit kurus.

potret terbaru ahmad dhani di penjara © Foto: Instagram/@krisshatta07

Loading...

foto: Instagram/@krisshatta07

"Sampe ketemu di lain hari, di lain kesempatan yang lebih bermanfaat. Tertulis 22 desember 2019 pukul 14:43 WIB," tulis Kriss Hatta pada keterangan foto tersebut.

Sebelumnya, kuasa hukum Ahmad Dhani Hendarsam Marantoko membocorkan kebebasan dari pentolan grup band Dewa 19 itu. Menurutnya, Ahmad Dhani direncanakan akan bebas pada 28 Desember 2019.

Hendarsam menjelaskan, kliennya telah menjalani masa penahanan sejak 28 Januari 2019 lalu. Dengan masa hukuman penjara satu tahun dikurangi potongan satu bulan, seharusnya mantan suami Maia Estianty itu sudah bisa bebas pada 28 Desember 2019.

Pihak keluarga pun sangat menanti kebebasan dari mantan suami Maia Estianty itu. Terutama istri dan anak-anaknya.

"Ya excited lah menyambut kebebasannya bisa kumpul sama keluarga, apalagi ada momen tahun baru. Selain lebaran kan momen kumpul keluarga bisa pas tahun baru," tutur Hendarsam belum lama ini.