Brilio.net - Sejak beberapa hari terakhir, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Safeea Ahmad diketahui kondisi kesehatannya mengalami menurun. Saat ini Safeea harus mendapat penanganan medis dan dirawat di sebuah rumah sakit.

Sebagai seorang ibu, perasaan sedih tentu dirasakan oleh Mulan. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi ini memperlihatkan keadaan putrinya yang terbaring lemas di atas kasur rumah sakit sambil tangannya diinfus.

Kendati demikian, ada rasa bahagia pula yang dirasakan Mulan. Pasalnya, meski sang suami tak berada di sampingnya, Dhani masih memberikan perhatian untuk putri kecilnya tersebut dengan mengirimkan sebuah hadiah manis.

bunga safeea ahmad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Loading...

Dalam unggahannya, Safeea yang sedang terkulai di atas kasur terlihat memegang sebuket bunga. Ya, diam-diam, Dhani mengirimkan sebuket bunga mawar cantik kepada buah hatinya tersebut. Mulan yang tahu sikap sang suami merasa senang.

"Makasih bunganya ayah," ujar Mulan seperti dikutip dari Instagram Stories, Rabu (4/12).

bunga safeea ahmad © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@mulanjameela1

Seperti diketahui, saat ini Ahmad Dhani tengah mendekam di LP Cipinang, Jakarta Timur. Namun, ia tetap menunjukkan besarnya perhatian dan kasih sayang pada putrinya yang sedang sakit. Sementara itu, personel Dewa 19 itu akan diprediksi menghirup udara bebas pada akhir Desember 2019.

"Perhitungan (kebebasan Ahmad Dhani) kita tanggal 28 Desember (2019) ini," tutur kuasa hukum Ahmad Dhani dilansir dari merdeka.com.