Brilio.net - Di awal 2020 menjadi salah satu momen paling membahagiakan bagi pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Belum lama ini, Ussy mengumumkan saat dirinya tengah hamil anak kelima. Ini sekaligus jadi kado ulang tahun pernikahannya ke-8 tahun.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil pada umumnya, meski usia kandungannya terbilang masih cukup muda, Ussy sudah mengalami fase ingin makan berbagai hal. Seperti baru-baru ini, ia mengaku ingin makan bubur ayam, namun buatan sendiri.

Menariknya, wanita 38 tahun ini meminta secara khusus agar suaminya dapat menemaninya ke pasar langsung. Karena sang istri tengah hamil, Andhika pun akhirnya rela menuruti permintaan Ussy. Apalagi ini merupakan pertama kali Andhika mau melakukannya setelah keduanya menikah.

"bangun tidur tiba2 pengen banget makan bubur ayam yg dimasak sendiri, dannn mumpung lg hamil muda alasan deh ke suami minta di temenin ke pasar, setelah negosiasi alot akhirnya setelah 8 tahun menikah si londo malang ini mauuuuuuu looohhhhh. apalg pas istrinya bilang bawaan hamillll nihhhhhhh mau nya ke pasar sama kamuuuu," cerita Ussy seperti dikutip brilio.net, Kamis (23/1).

Melalui akun Instagram pribadinya, pasangan yang menikah pada 21 Januari 2012 itu membagikan momen selama di sana. Tak cuma memborong bahan makanan, keduanya ke pasar menggunakan bajaj lho. Berikut brilio.net rangkum dari @ussypratama dan @andhiiikapratama, Kamis (23/1).

1. Andhika dan Ussy memang sengaja mengajak putri bungsunya, Sheva ke pasar. Lantaran Sheva menyukai bajaj, keduanya memilih ke pasar naik transportasi ini.

ussy hamil pasar © 2020 brilio.net

2. Potret gaya kesederhaan Ussy mejeng di pasar. Natural tanpa makeup dan kausan.

ussy hamil pasar © 2020 brilio.net

3. Ussy dan Andhika mengelilingi pasar mencari bahan makanan untuk membuat bubur ayam yang sedang diidamkan.

ussy hamil pasar © 2020 brilio.net

4. Ke pasar ga afdol kalau belum beli jajan gorengan~

ussy hamil pasar © 2020 brilio.net

5. Modus bisa ajak suami ke pasar karena hamil tentu saja kebahagiaan tersendiri bagi Ussy.

ussy hamil pasar © 2020 brilio.net

6. Andhika yang memuji masakan sang istri enak. Selamat cantik, Ussy juga pinter masak.

ussy hamil pasar © 2020 brilio.net