Brilio.net - Perasaaan bangga kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Minggu (20/5) kemarin, pasangan yang menikah pada Januari 2012 tersebut menghadiri wisuda Shakeela Eleanor Ameera atau yang akrab disapa Alea yang baru saja lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK).

Potret kelulusan Alea pun dibagikan Ussy melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Alea tampak cantik dengan balutan baju toga berwarna tosca. Sedangkan Ussy yang berpose sambil menggendong anak bungsunya juga nggak kalah cantik dalam balutan mini dress hitam yang dipadupadankan dengan stoking warna senada.

Kedua putrinya, Amel dan Ara tampil kompak dengan mini dress berwarna hitam yang dipadupadankan dengan sneakers. Andhika Pratama nggak mau kalah kece dengan kemeja warna navy bermotif. Dalam keterangan fotonya, Ussy menuliskan rasa senangnya atas kelulusan Alea yang sebentar lagi akan bersiap masuk SD.

 Ussy Sulistiawaty datang ke wisudaan  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ussypratama

"kaka eleaaaaaaq.. lulus TK, siap2 masuk SD kaakk.. ga berasaaaaa ya Allah, anak mama udah gedeee, alhamdulillah," tulis ibu empat anak ini pada keterangan captionnya seperti dikutip brilio.net, Senin (21/5).

Tak hanya datang sebagai perwakilan orangtua murid, Ussy juga dipercaya sebagai pengisi acara dalam wisuda Alea. Seleb berusia 36 tahun ini tampil kompak dengan Alea ketika menyanyikan salah satu lagu Disney.

Selain foto tersebut, seleb yang juga terjun ke dunia bisnis kosmetik ini mengunggah satu lagi foto yang diambil ketika mereka masih berada di rumah. Kali ini, Ussy menuliskan betapa beruntungnya ia menjadi seorang istri dan ibu.

 Ussy Sulistiawaty datang ke wisudaan  © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ussypratama

"#latepost
lucky mom.. lucky wife..#graduation #supportelea
.
.
mk up @chindratansil_mua @nita_ussyklik,," tulis Ussy pada keterangan captionnya.

Berbeda dengan foto sebelumnya yang dibanjiri ucapan selamat dari netizen untuk kelulusan Alea. Dalam foto tersebut, netizen justru melontarkan kritikan bagi penampilan Ussy. Sebagian netizen beranggapan bahwa gaya berbusana Ussy tak pantas dikenakan untuk acara wisuda.

"ussy lebay look n outfit nya, ga cocok buat buat graduation.. cocoknya buat nyanyi," ungkap akun @ikaaprilliaputri.

"butuh pengakuan kayaknya dia biar dibilang msh abg.. duhh julid kan gw jadinya...habisnya sih suka gimana gitu sama orang yg sebenernya sdh cantik tapi berlebihan dlm penampilan," tulis akun @ratnaazzamy.

"Untuk acara graduation bajunya lebih anggun Ara daripada mamanya," imbuh akun @betty_pratiwi.

"Kok acara perpisahan anaknya mamanya bajunya gt g cocok bgt...klo g mau kalah dgn anaknya yg msh muda2 tp liat even dong usi...g bgs di liatnya," pungkas akun @dianku_82.