Brilio.net - Diantara deretan keluarga selebriti Indonesia yang saat ini menjadi idola masyarakat adalah keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bagaimana tidak, pasangan ini kerap membagikan momen kebersamaannya dengan anak-anaknya di media sosial.

Bahkan mereka juga dikenal karena style keluarga yang selalu kompak. Keluarga kecil Andhika ini memang kerap memakai seragam keluarga, terutama anak-anaknya.

Seperti baru-baru ini, Ussy lewat akun Instagram pribadinya mengunggah foto keluarganya, yang terdiri dirinya, Andika serta keempat anaknya. Mereka terlihat kompak dengan baju bernuansa hitam putih.

ussy balas komen hater © 2017 brilio.net foto: Instagram/@ussypratama

Melihat foto itu, netizen pun membanjirinya dengan aneka pujian. Mereka memuji kedekatan dan kekompakan keluarga Ussy.

Namun, rupanya ada juga yang menilai negatif perlakuan Ussy kepada keempat anaknya. Ia menuding Ussy kurang perhatian dengan anak pertama dan keduanya.

"Kadang suka kasian sama anaknya yang pertama sama yg kedua, kayak kurang perhatian aja gitu hihi...tapi salut tetep adil bagi kasih sayangnya sama rata walaupun anak ke 3 sm ke 4 lebih di sorot karna hasil pernikahannya sm andika pratama," tulis salah seorang netizen.

Melihat komentar yang dilike 31 kali itu, sontak saja memancing amarah istri Andhika Pratama tersebut. Ia pun membalas komentar itu dengan nada tinggi dan tidak kalah menohok.

"mba ga perlu kasian, kita ga perlu dikasihanin, lagian ati2 mba klo nulis, kurang perhatian????? tau apa kamu ttg perhatian, jng sok tau klo hanya nyakitin perasaan saya ibunya yang sepenuh hati sayangin anak2 tanpa beda, bisa2nya nulis komen gt.

klo mata mu butuh kaca mata nanti saya beliin biar bisa liat dengan jelas ga cuma bisa komen ngawur," balas wanita berusia 36 tahun itu seperti yang dikutip brilio.net, Jumat (31/3).