Brilio.net - Momen pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit baru sempat diunggah lewat media sosial pada Rabu (30/11) malam. Sebelumnya Sisca Kohl pernah meminta maaf pada warganet karena belum sempat spill foto dan video nikah. Ia juga meminta netizen untuk sabar menunggu hasil editannya.

"Maaf ya belum spill foto nikah karena masih diedit. Sabar menunggu, guys, footage-nya banyak banget, jadi sabar menunggu ya," ujar Sisca lewat channel YouTube pribadinya.

Dalam video momen sakral yang diunggah Sisca Kohl dan Jess No Limit tersebut, keduanya di dampingi oleh keluarga masing-masing. Salah satu yang menarik perhatian dari pernikahan tersebut yakni hadirnya adik dari kedua pasangan YouTuber itu, yakni Aliyyah Kohl dan Jessica Jane.

Nama Aliyyah Kohl dan Jessica Jane memang sudah tak asing lagi di media sosial karena mereka juga berprofesi sebagai konten kreator. Berikut beda gaya Aliyyah Kohl dan Jessica Jane di pernikahan sang kakak, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (1/12).