Brilio.net - Baru-baru ini, Sisca Kohl memberikan pernyataan mengenai pernikahannya dengan Jess No Limit. Sisca mengaku bahwa ia telah resmi menjadi istri Jess No Limit. Dalam tayangan video yang diunggah ke laman YouTube, Sisca memanggil Jess No Limit dengan sebutan "hubby".

Setelah mulai terbuka dengan pernikahannya, Sisca Kohl mengunggah momen honeymoon dadakan di Bangkok, Thailand bersama Jess No Limit di akun YouTube-nya. Disebut dadakan karena momen honeymoon tersebut bertepatan dengan Jess No Limit yang mendapat proyek kerja di Negeri Gajah Putih tersebut.

Sisca kerap menunjukkan momen manis dengan Jess No Limit seperti saling memanggil sapaan sayang, berpegangan tangan, hingga saling menyuapi satu sama lain. Sampai sudah berada dalam pesawat dan bersiap untuk take off menuju Bangkok, Thailand pun, keduanya juga tak henti-hentinya memamerkan momen romantis mereka sebagai pasangan baru.

Penasaran bagaimana momen honeymoon Sisca dan Justin atau Jess No Limit? Yuk, intip 11 momen honeymoon Sisca Kohl & Jess No Limit di Bangkok, dihimpun brilio.net dari YouTube Sisca Kohl pada Jumat (18/11).