Di momen tersebut, Nagita memilih atasan blouse transparan warna off-white beraksen bordir yang dipadukan dengan kain sutra motif batik biru muda. Bawahan yang dikenakan Nagita pun tampak serasi dengan kemeja Raffi Ahmad.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Nagita melengkapi dengan kalung dan riasan flawless yang dipulas oleh MUA ternama, Marlene Hariman. Sementara rambutnya, ditata dengan sanggul tinggi beraksen kepang.

gaya kondangan nagita slavina disorot © instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Namun, warganet justru menyoroti penampilan Nagita dalam momen tersebut. Tampil simpel dengan blouse transparan, banyak yang kurang menyetujui outfit wanita yang akrab disapa Gigi ini. Mereka menyebut, penampilan Gigi kurang sesuai dengan konsep acara.

"Baru kali ini gw liat mama gigi busananya kurang masuk sama acaranya biasanya selera busananya mama gigi sering klop sama acaranya, tumben," tutur @aryodamar_46

"Maaf ya saya salfok sama bajunya mama gigi, kayaknya kali ini pemilihan bajunya kurang pas, knapa ng pake model kebaya mb, pasti akan kelihatan lebih anggun dan cantik," tambah @ibumimy

"Agak enggak sreg sama baju nagita slavina kali ini," ucap @cw3pthi3