Brilio.net - Mantan artis cilik Tasya Kamila baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Randi Bachtiar pada Minggu (5/8). Acara pernikahan Tasya dan Randi tersebut digelar di Hotel Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Resepsi pernikahan keduanya digelar pada malam hari di tempat yang sama dengan dihadiri keluarga besar dan para sahabat.

Tamu undangan dari kalangan selebriti pun tak luput menghadiri momen pernikahan Tasya Kamila. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kehadiran penyanyi Vidi Aldiano yang merupakan sahabat dekat Tasya. Tak hanya hadir memenuhi undangan, Vidi turut memeriahkan pesta resepsi sahabatnya tersebut dengan menyanyikan sebuah lagu.

Tak hanya itu, Vidi yang datang seorang diri tak lupa berfoto dengan kedua mempelai. Namun, pose Vidi Aldiano dalam foto tersebut justru bikin warganet salah fokus. Pasalnya pelantun tembang I Don't Mind tersebut menunjukkan mimik wajah yang bikin warganet kasihan.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @vidialdiano Selasa (7/8), Vidi mengunggah foto tersebut lengkap dengan caption yang kocak abis.

ekspresi vidi © 2018 instagram

Loading...

foto: Instagram/@vidialdiano

"Wahai netizen yang niscaya akan komen dibawah, 'Kak, kapan nyusul?', ini jawaban saya: #IDontMind Congratulation @tasyakamila @randibachtiar! Senang bisa menjadi bagian dari acara semalam. Too bad gue ga sempet nyanyiin Anak Gembala Remix 2018 ya. Bahagia selamanya guys!!," tulis Vidi dalam unggahannya.

Warganet pun menyoroti Vidi Aldiano yang datang seorang diri tanpa pasangan ke pernikahan Tasya. Merekapun mengungkapkan rasa 'kasihannya' melalui kolom komentar.

"Ngenes amat kak pose nya," tulis akun @ellalaila2.

"Ya Allah... kasihan amat toh maz vidi... smoga cepat dapat pendamping hidup ea maz," tulis akun @rockyrigael.

"Ekspresinya ituuu ga nahaan haha . Sabar kak jodohnya masih otw kena macet @vidialdiano," kata akun @rafikaa04.

"Plis mukanya jangan dibikin menderita tetap semangat jomblo makan yang banyak biar terus kuat kalo jomblo," tulis akun @chisamuraji.

"Kasian amat ka @vidialdiano," kata akun @andisiregar17.