×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gisel marah, Gempi dituduh tak punya sopan santun gara-gara video ini

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Gisel marah, Gempi dituduh tak punya sopan santun gara-gara video ini

Video tingkah laku Gempi yang diunggah oleh Gisel mendapat tanggapan yang kurang enak dari warganet. Wah, kenapa ya?

06 / 10 / 2017

Brilio.net - Gempita Nora Marten atau yang akrab dipanggil Gempi memang selalu mencuri perhatian. Tingkah laku anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia ini dianggap lucu dan sangat menggemaskan.

Setiap kali Gisel memposting foto atau video Gempi di media sosial, warganet selalu terhibur dengan tingkah laku bocah 2 tahun ini.

Namun baru-baru ini, video tingkah laku Gempi yang diunggah oleh Gisel mendapat tanggapan yang kurang enak dari warganet.

Awalnya, dalam video tersebut Gempi terlihat sedang bercanda dengan omanya. Gempi pun sempat mengatakan, "aku tidak suka kamu, aku sukanya mama" dalam video tersebut.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Tiba-tiba bisikin oma, 'aku ga suka kamu.. bweeek.' Hahahha!! Sukanya sama mama Isel," tulis Gisel dalam caption video tersebut.

Gara-gara unggahan itu, beberapa warganet pun menuding Gempi tidak punya sopan santun.

gempi dituduh tak punya sopan santun gara-gara video ini © 2017 instagram

foto: Instagram/@gisel_la

gempi dituduh tak punya sopan santun gara-gara video ini © 2017 instagram

foto: Instagram/@gisel_la

Melihat anak kesayangannya menjadi bully-an warganet, Gisel pun geram dan tak tinggal diam. Artis 26 tahun itu memberikan penjelasan secara khusus terkait perilaku anak gadisnya itu.

Menurut Gisel, apa yang dilakukan Gempi terhadap omanya bukanlah perbuatan yang tidak sopan, melainkan hanya sekadar bercanda.

"Baru pertama kali nih mama Isel sampe bikin beginian karena bingung juga ngejelasin pake cara apa, hehe... Semoga dengan postingan ini jadi lebih jelas aja.

Soalnya kasian gempi dituduh yg bukan-bukan. Dan oma dikasihani oleh hal yang sebenarnya sama sekali gak ada, hehe... Kalo mama Isel dijudge kurang tepat mendidik anak sih udah biasa ya, udah kebal, hehehe..." tulis Gisel lewat akun pribadinya.

gempi dituduh tak punya sopan santun gara-gara video ini headline © 2017 instagram

foto: Instagram/@gisel_la

"Padahal gak pada tau juga kan gimana keadaannya di rumah, gimana cara kami berinteraksi. Tepat gak tepat kan semua tergantung masing-masing.

Mama isel mah ikhlas untuk dinilai sama orang-orang, udah jadi konsekuensi. Tapi jangan gempi yah. Ciaaaaaan boook hehehe..." sambungnya.

Ungkapan Gisel setelah Gempi dibully ini pun mengundang simpati dari para warganet lainnya. Tak sedikit warganet yang ikut merasa geram melihat tingkah haters yang selalu mencari-cari kesalahan.

"Kalo gempi bilang 'kamu' aja heboh, apalagi kalo bilang 'gue elu'. Sensi banget sih buk... Jangan selalu cari-cari celah buat ngejudge orang dong. Berpikirlah lebih positif," ujar salah satu warganet.

"Jangan kan gempi, adek saya yang kecil kalau disuruh salim (cium tangan) sama omanya aja gak mau kalau lagi gak mood. Namanya juga anak-anak, emosi naik turun suka-suka. Sama seperti yang komen emosional banget tu masih childish juga kali ya," sambung warganet lainnya.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    13%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more