×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ruben Onsu & Sarwendah belikan anaknya seekor kuda poni, ini alasannya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Ruben Onsu & Sarwendah belikan anaknya seekor kuda poni, ini alasannya

Hadiah ini terbilang unik untuk anak kecil.

05 / 10 / 2017

Brilio.net - Siapa sih orangtua yang tidak ingin membahagiakan anaknya? Apapun yang anaknya minta tentu sebagai orangtua selalu memberikan semampunya. Seperti halnya dengan Ruben Onsu. Belakangan terakhir ini sang anak, Thalia Putri Onsu memang suka dengan kuda. Akhirnya, Ruben pun membelikan anaknya seekor kuda poni.

"Thalia itu kan suka banget kuda akhirnya pas kemarin di tempat Ka Nabila (Syakieb) kan memang lagi ada kuda poni bagus dan pas buat Thalia jadi dia dibeliin sama ayahnya," ujar Sarwendah, kepada media belum lama.

Kuda poni Thalia © 2017 brilio.net

Sarwendah pun mengungkapkan perasaan sang putri ketika mendapat hadiah kuda poni sangat senang. Thalia sudah memberikan nama untuk kuda kesayangannya. Bahkan sang anak hampir setiap hari ingin bermain dengan kudanya.

"Kami semua udah kasih nama buat kudanya, eh tiba-tiba Thalia ketemu dan bilang kalau kudanya namanya Pink, semua orang dikasih tahu kalau ini namanya Pink. Dia happy banget dan setiap hari mau main kuda mau ketemu kuda, kaminya yang pusing," jelasnya.

Loading...

Sarwendah mengatakan sang anak memang suka dengan binatang sejak kecil. Ia dan suaminya memang sudah memiliki rencanan untuk membelikan sang anak kuda namun baru tercapai sekarang.

"Kalau Thalia dr kecil emang suka sama binatang. Dari dulu emang udah mau beli kuda cuma kan dia masih kecil," lanjutnya.

Kuda poni Thalia © 2017 brilio.net

Saking cintanya dengan kuda, lanjut Sarwendah, Thalia memang tak pernah mau lepas dengan hewan berkaki empat itu. Bahkan tak jarang Thalia ikut memandikan kudanya.

"Thalia udah bisa mandiin jadi dia udah beli sikatnya sendiri, kalau ke sana kasih makan, dia sikatin kudanya dia bersihin kudanya biar dia tahu kalau ini punya dia berarti dia harus sayang," ucapnya.

Saat ini, kuda poni miliknya memang ditaruh di tempat Nabila Syakieb yang memiliki kandang kuda. Namun, sang anak memang sering mengajak dirinya melihat kuda.

"Dia enggak mau turun (kalau naik kuda) jadi kalau mau angkat dia dari tempat itu dia bener drama. Aku bilang Alia kami udah berapa jam di sini udah lama banget, udah seharian kayaknya kudanya juga udah capek deh jadi Alia turun dulu, mau enggak mau diangkat dia sambil nangis, sambil bilang 'kuda kuda' kalau bisa dibawa pulang, dibawa juga kali," pungkasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    78%

  • Ngakak!

    11%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    11%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more