Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari girlband K-Pop, SISTAR yang hari ini, Selasa (23/5) mengumumkan akan bubar setelah 7 tahun berkarier di dunia hiburan Negeri Ginseng.

Dilansir dari Allkpop.com, girlband dari Starship Entertainment ini sudah berdiskusi dan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri grup yang terdiri dari Hyorin, Soyou, Dasom dan Bora ini.

"Para anggota sudah selesai berdiskusi dengan manajemen tentang bagaimana masa depan mereka dan mereka pun memutuskan untuk mengakhiri," ungkap salah satu sumber dilansir dari Allkpop.

Sebagai lagu perpisahan, mereka akan mengeluarkan single terakhir sebagai SISTAR yang berjudul 'Beautiful Monster'. Single tersebut akan dikeluarkan pada 31 Mei mendatang.

Kabar bubarnya SISTAR ini sendiri telah membuat gempar fans. Meski rumor bubarnya grup ini sudah lama menguak di antara penggemar, itu tidak menghentikan rasa kecewa dan juga sedih para penggemar. Apalagi setelah membaca pesan dari anggota SISTAR seperti dilansir dari Koreaboo.

Loading...

"7 tahun telah berlalu, saya merasa bahwa saya selalu bahagia dan berkurang rasa stressnya karena selama ini saya selalu berada di samping teman-teman lainnya, dan juga STAR1 (penggemar SISTAR). Aku mencintai kalian, dan aku minta maaf, terima kasih," tulis Soyou.

"Sebenarnya sangat berat rasanya kami harus bubar setelah ini. Kami berharap kalian akan tetap mendukung aktivitas individu kami. Aku akan selalu bekerja keras dan berhubungan dengan fans lebih dekat lagi," pesan Dasom kepada para penggemar.

Penggemar pun menanggapi hal tersebut dengan beragam komentar.

"Mengapa semua grup legendaris K-Pop pada bubar? Aku sedih sekali," seru seorang penggemar. "Sepertinya kutukan 7 tahun di K-Pop itu beneran ada ya? Aku sedih sekali mendengar mereka bubar," ungkap penggemar yang lainnya.

Setelah perilisannya, seperti kita tahu Hyorin dan Soyou dipastikan akan melanjutkan karier mereka sebagai penyanyi solo. Wah kita nantikan saja ya!