Brilio.net - Tak mudah memang menjadi selebritis. Sebab tak jarang mereka selalu saja menjadi objek komentar publik. Apapun yang mereka lakukan bisa-bisa mendapat kritikan dari masyarakat, khususnya di media sosial.

Sayangnya, terkadang ada saja yang masih nyinyir soal fisik. Entah itu fisik si artis atau keluarganya. Kalau sudah body shaming gini, tentu saja bisa memancing emosi, ya kan?

Hal ini dialami artis cantik istri Dude Herlino, Alyssa Soebandono. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Minggu (12/11), ada warganet yang memberikan komentar tidak mengenakkan mengenai gigi anak sulungnya, Rendra.

"Ih giginya jelek sama kaya mamanya," tulis salah satu akun warganet yang kemudian mendapat balasan dari Alyssa, seperti dikutip brilio.net, Senin (13/11).

Postingan Alyssa  © 2017 instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono


Menanggapi komentar negatif warganet tentang anaknya, ternyata jawaban Alyssa Soebandono justru malah bikin adem. Begini jawaban Alyssa:

"@nurvinawati Mba, nanti suatu saat kalau mba sudah punya anak, hal pertama yang kita lakukan bersyukur karena anak terlahir dalam keadaan sehat, tidak kekurangan apapun. Mau bentuk rupanya seperti apa, giginya besar atau kecil, rambut tebal atau tipis, itu semua ciptaan Allah. Saya sangat bersyukur karena kehadiran buah hati saya sangat menjadikan hidup saya lebih berwarna dan terasa lebih lengkap. Tapi kalau kita berpikir lagi, sebenarnya kita harus selalu mensyukuri apapun yang ada di kehidupan ini. Dan dari bersyukur saya belajar, bahwa Allah telah memberikan lebih dari apa yang saya bayangkan. Saya juga sangat bersyukur diberikan amanah 2 jagoan yang harus saya jaga dan didik. Doakan agar saya berhasil ya mba. Karena doa saya sebagai Bunda dari anak-anak adalah ingin mereka menjadi anak sholeh yang insya Allah bisa jauh lebih baik dari orangtuanya. Walaupun saya menyadari bahwa tidak akan pernah ada manusia yang sempurna. Maka dari itu, saya sangat bersyukur atas apa yang Allah berikan selama ini," tulis Alyssa.

Tanggapan Alyssa itu pun sontak langsunh mendapat pujian dari warganet lainnya. Alih-alih naik pitam, Alyssa rupanya memilih untuk bersikap tenang.

"@ichasoebandono sangat bijak n arif," komentar akun @ciciliaendangwahyu.

"Anaknyaaa ganteng kok, mbak yang bilang jelek itu mungkin cuman numpang tenar," komentar akun @adeliafransisca02.

"Gak salah deh ngefans sma @ichasoebandono, cakep lahir n batinnya, buat abang Rendra n dedek semoga sehat selalu ya nak, jadi anak sholeh," komentar akun @lukita_arboy.