Brilio.net - Reza Arap atau Reza Oktavian ini merupakan pria kelahiran 15 Oktober 1987. Dia dikenal sebagai konten kreator, disjoki, penyanyi, YouTuber, streamer, hingga pengusaha. Selama ini Reza dikenal sebagai pribadi cuek dan tidak peduli dengan perkataan orang lain tentang dirinya di sosial media.

Namun, belum lama ini Reza Arap tampaknya mulai risih dengan semua ocehan warganet di media sosial. Terlebih lagi setelah keretakan rumah tangganya dengan Wendy Walters. Seperti yang diketahui, Reza mendadak dikelilingi haters usai kabar tersebut, lantaran dia diketahui selingkuh hingga akhirnya Wendy mengajukan gugatan cerai.

Reza Arap diketahui mengunggah sebuah surat yang berisi luapan isi hatinya kepada para hater yang kerap menyerangnya. Bahkan, dalam suratnya itu Reza Arap meminta agar para hater segera pergi dari hidupnya dengan cara unfollow media sosialnya.

Selain karena merasa terganggu dan risih, Reza Arap juga mengaku bahwa dirinya kini sedang berfokus untuk membesarkan namanya. Dia berharap agar warganet yang mengikuti media sosial bisa mendukung untuk makin terkenal dan dipuja banyak orang seperti yang telah lama menjadi visi dalam hidupnya.

Reza Arap tulis pesan Instagram

foto: Instagram/@ybrap

"Rapstronaut, this is your captain speaking from the cockpit (ini kapten mu bicara dari kokpit). Our Spaceship is ready to launch. Love you. Let's fly higher, and BEYOND (kapal angkasa kita sudah siap meluncur. Cinta kalian. Ayo terbang lebih tinggi dan melampauinya) ," tulis keterangan Reza Arap, dirangkum brilio.net dari akun Instagram @ybrap, pada Seni (28/11).

Reza Arap tulis pesan Instagram

foto: Instagram/@ybrap

Reza Arap menuliskan surat dengan menggunakan bahasa Inggris. Reza Arap menyebutkan jika dirinya hanya menerima follower dari para penggemar yang sudah dan akan memberinya dukungan terhadap kariernya. Bukan malah memberi hujatan padanya.

"Kalau kalian mau follow aku karena musikku, gaya hidup, kepribadian, produk, barang-barang, dan membantuku untuk mengejar langit tertinggi di karir, kalian dengan senang hati boleh menetap," tulis Reza Arap.

Tak hanya menuliskan hal itu, Reza Arap juga mempersilahkan pergi hater yang selama ini mengikuti media sosialnya hanya untuk mengusik kehidupannya.

"Tapi kalau kalian mengikutiku karena ingin mengusik kehidupan pribadi/masa laluku, enyahlah dari halamanku dan carilah orang lain. Ada banyak opsi jadi jangan khawatir. Karena kalian nggak akan dapat apa-apa dariku," imbuhnya.

Seakan tak peduli dengan jumlah followers nya, Reza Arap pun meminta para hater untuk unfollow media sosialnya agar tidak mengusik kehidupan nya lagi.

(brl/ola)