Brilio.net - Bekerja sama dengan berbagai brand memang sudah jadi hal yang lumrah bagi selebriti. Pasalnya, apapun yang dipakai atau dikonsumsi oleh para seleb selalu berhasil menarik perhatian publik. Namun demikian, hal ini juga bisa jadi bumerang kala nama selebriti dengan sembarangan dicatut untuk kepentingan promosi yang tak bertanggung jawab.

Seperti yang dialami oleh artis sekaligus personel Project Pop Tika Panggabean. Selebriti yang diketahui berhasil menjalani proses diet ini namanya kerap digunakan oknum tak bertanggung jawab untuk mempromosikan produk obat pelangsing. Ulah oknum tersebut tentu bikin Tika kesal lantaran dirinya tak pernah berafiliasi atau bekerja sama dengan brand tersebut. Meski awalnya ia tak ambil pusing, namun akhirnya ia geram.

Tika Panggabean sendiri mengaku tidak pernah menggunakan produk pelangsing apapun. Tak ingin banyak orang tertipu oleh oknum tak bertanggung jawab, melalui akun Instagram resminya Tika Panggabean mengaku menjadi korban oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan fotonya sebagai testimoni palsu atas keberhasilan diet lewat konsumsi obat pelangsing.

Tika Panggabean geram namanya jadi model iklan obat pelangsing © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean

Melalui akun Instagramnya, Tika Panggabean mengungkap informasi hoaks yang menggunakan foto dan identitasnya untuk mempromosikan produk obat pelangsing. Pada unggahan tersebut, Tika menegaskan bahwa dirinya tidak bekerja sama dengan pihak mana pun. Untuk menurunkan berat badannya ia perlu usaha yang keras, bukan malah mengkonsumsi obat pelangsing.

"HOAX!!! Saya gak pernah bekerjasama dengan perusahaan ini, apalagi memakai produk pelangsing mereka!. JANGAN PERCAYA & JANGAN TERTIPU YA TEMAN-TEMAN! Ini ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab, memakai nama, foto saya dan dokter @drgagairawan untuk keuntungan mereka. HOAX 1000%!!!" tulis Tika Panggabean dalam postingannya, dilansir brilio.net pada Kamis (4/8).