Tika Panggabean geram namanya jadi model iklan obat pelangsing © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean

Tika Panggabean pun mengungkapkan kekesalannya pada orang-orang yang tak bertanggung jawab dalam menggunakan nama dan fotonya.

"Saya berusaha tiap hari olahraga, belajar untuk makan makanan yang baik untuk tubuh, tujuannya untuk SEHAT!, langsing itu bonus!. Eeh orang-orang itu seenaknya aja ambil foto-foto saya dan bikin pernyataan saya pake produk pelangsing mereka. Gitu banget cari rejeki?? Gelo!" tulisnya lagi.

Menurut penuturan Tika, ia mengetahui informasi penggunaan nama dan fotonya tersebut dari salah satu followersnya yang mengirim pesan DM kepadanya. Followers tersebut menanyakan kebenaran terkait produk obat pelangsing. Menanggapi hal tersebut, Tika langsung menginformasikan kepada para penggemarnya tentang hoaks yang beredar.

"Itu juga aku nggak tahu. Aku baru tahunya dari followers aku. Jadi dia DM, terus dia nanya, 'Kak, ini bener nggak sih? Aku tahu ini pasti bohong'," ucap Tika, dilansir dari KapanLagi.

Tika Panggabean geram namanya jadi model iklan obat pelangsing © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean

Selama ini, Tika Panggabean memang kerap mengabaikan hal tersebut sebab menurutnya ia percaya para penggemarnya tidak percaya akan hal itu. Walau begitu, banyak orang yang terus menanyakan kebenaran terkait iklan tak berdasar yang membawa namanya.

"Tadinya aku tuh paling malas nanggapin yang kayak gitu-gitu kan, kayak 'Udah lah, biarin aja'," lanjut Tika.

"Lama-lama karena banyak yang nge-DM sampai ada beberapa temen yang nanya 'Itu bener? Gue mau beli pilnya', nah ini udah nggak bisa didiemin, udah ganggu," ungkap Tika.

Tika Panggabean geram namanya jadi model iklan obat pelangsing © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@botikapanggabean

Tika mulai resah jika banyak dari teman-temannya yang merasa tertarik menggunakan obat pelangsing. Ia tidak ingin banyak orang yang tertipu dengan menggunakan obat pelangsing tersebut, yang tidak tahu asal-usul kandungan di dalamnya.

"Akhirnya aku minta manajemen aku untuk mengeluarkan klarifikasi, terus aku kasih waktu seminggu. Baru setelah itu aku yang keluarin pernyataan," lanjutnya menambahkan.

Diketahui, Tika Panggabean dalam menurunkan berat badannya hanya mengandalkan olahraga, pola hidup sehat, dan melakukan intermittent fasting. Ia tidak pernah menggunakan berbagai obat pelangsing sedikit pun. Butuh proses yang panjang dan butuh waktu yang lama dalam menurunkan berat badannya.