Brilio.net - Nama Mita dikenal sebagai gitaris band The Virgin yang populer beberapa tahun silam. Belakangan parasnya mulai jarang muncul di layar kaca, namun pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita ini masih kerap membagikan aktivitasnya melalui media sosial.

Seperti baru-baru ini, Mita tampak mengunggah sebuah video di laman TikTok miliknya. Dalam unggahan tersebut, wanita 40 tahun ini menyematkan sebuah video dirinya saat manggung di sebuah acara musik belum lama ini. Dalam video tersebut, Mita tampak menggerak-gerakan bibir dan menyeka area tersebut menggunakan kerah baju.

Melihat gerak-gerik Mita, banyak yang menudingnya tengah menggunakan obat-obatan terlarang. Merasa geram dengan tudingan tersebut,  Mita pun akhirnya memberikan klarifikasi dan menjelaskan alasan mengapa saat itu ia menggerakkan bibirnya.

geram dituding pakai narkoba saat manggung mita the virgin klarifikasi © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitathevirgin

"Izin stitch ya yang punya video. Karena video kamu FYP, jadi aku harus jelasin karena aku baca komen-komennya udah banyak yang fitnah. Ada yang bilang katanya aku pakai narkoba lah, lagi tinggi lah," ucap Mita yang dikutip brilio.net dari TikTok @mitathevirgin, Selasa (25/7).