Mita mengaku, gerakan bibirnya tersebut lantaran baru menggunakan behel dan merasa tak nyaman dengan kondisi giginya. Selain itu, ia mengelap area bibir menggunakan kerah baju karena kondisi di panggung yang panas dan ia diminta untuk melintas ke area penonton.

geram dituding pakai narkoba saat manggung mita the virgin klarifikasi © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitathevirgin

"Coba itu yang komen aku pakai narkoba dan lain-lain, lo rasain gimana rasanya orang behelan ya. Gue kemarin itu di karnaval lagi kepanasan dan disuruh treatment sama SCTV lewat di depan penonton. Gue baru pasang behel dan behel gue ini baru ditarik kawatnya. Jadi tahu orang behelan tuh rasanya kayak apa," sambungnya.

geram dituding pakai narkoba saat manggung mita the virgin klarifikasi © berbagai sumber

foto: TikTok/@mitathevirgin

Bahkan, Mita berani menantang netizen yang menyebutnya menggunakan narkoba untuk bertemu di BNN dan melakukan tes urine. Jika hasilnya negatif, Mita mengaku tak segan melaporkan oknum tersebut ke pihak kepolisian.

"Kalau masih nggak percaya, lo ketemu gue di BNN. Gue tes urine, kalau gue negatif narkoba, lo gue polisiin," pungkasnya.

@mitathevirgin #stitch with @Iyan Chova WARGA TIKTOK YANG KOMEN SEMBARANGAN GA PUNYA OTAK DENGER NIHHH !!!! #stitch #guitarist #cintaterlarangthevirgin #thevirgiin #mitathevirgin #tiktok #fyp #fypviral original sound  - MitaTheVirgin