Brilio.net - Nama Tia Ivanka sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, khususnya pecinta sinetron. Namanya akrab di kalangan generasi 90-an karena dirinya aktif membintangi banyak judul sinetron. Salah satu sinetron yang membuat namanya melambung adalah sinetron Tuyul dan Mbak Yul yang tayang pada tahun 1998.

Tia bahkan dijuluki sebagai ratu sinetron di era 90-an karena wajahnya banyak hilir mudik di stasiun televisi. Namun, beberapa tahun belakangan, wajah Tia Ivanka mulai jarang terlihat di layar kaca.

Rupanya, wanita kelahiran 8 September 1978 ini memutuskan untuk hengkang dari industri hiburan. Tia juga diketahui jarang mengunggah aktivitas sehari-harinya di media sosial.

Belakangan ini, Tia Ivanka mulai kembali mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan sang anak di media sosial Instagram. Kini, Tia Ivanka telah bertransformasi mengenakan hijab.

Perempuan yang kini berusia 44 tahun ini juga aktif membagikan kajian Islam melalui unggahannya. Tak hanya itu, Tia juga gemar berbagi dengan sesama di momen Jumat Berkah.

Dirangkum brilio.net, Selasa (1/11), yuk intip 9 potret dan kabar terbaru ratu sinetron Tia Ivanka.