Brilio.net - Artia Dewi Siregar atau yang dikenal sebagai Tia Ivanka, merupakan salah satu aktris yang sempat hits di era 90-an. Kemampuannya dalam berakting pun tak perlu diragukan lagi.

Hal itu terbukti dengan berbagai judul sinetron maupun film layar lebar yang sukses dibintanginya. Di antaranya seperti Tuyul dan Mbak Yul, Panji Manusia Millenium dan masih banyak lagi. Namun kini eksistensi wanita berusia 49 tahun ini semakin meredup.

Diketahui Tia Ivanka memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan dan diketahui telah hijrah. Semenjak itu, kehidupannya begitu tertutup dan jarang tersorot publik. Tia sebenarnya juga memiliki akun media sosial Instagram, namun ia jarang menggunakannya.

Setelah sekian lama, akhirnya baru-baru ini ia kembali aktif di Instagram. Namun, kemunculannya membawa kabar yang kurang menyenangkan. Dilansir brilio.net pada Kamis (29/7) dari akun Instagram @tiaivankka, ternyata akun Instagram miliknya sempat diretas oleh oknum tak bertanggung jawab.

Nah, seperti apa curhatan Tia Ivanka yang akhirnya kembali aktif di Instagram? Simak ulasannya berikut ini.

1. Memohon maaf untuk korban penipuan.

Instagram Tia Ivanka di-hack © Instagram/@tiaivankka

foto: Instagram/@tiaivankka

Pada unggahan terbaru, Tia Ivanka membagikan tulisan permohonan maaf kepada pengikutnya jika ada yang menjadi korban penipuan dengan mengatasnamakan akun miliknya. Usut punya usut, akun Instagram milik Tia Ivanka sempat diretas dan disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab.

"Izinkan saya memohon agar dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada permintaan atau korban penipuan yang mengatasnamakan nama saya dari account Instagram ini yang beberapa waktu lalu di hack oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Sekali lagi mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama kepada pihak yang dirugikan," tulis Tia pada unggahan terbarunya.

2. Dibantu Ersa Mayori.

Instagram Tia Ivanka di-hack © Instagram/@tiaivankka

foto: Instagram/@tiaivankka

Ternyata di balik kembalinya akun Tia ini, ada sosok Ersa yang membantunya. Tia pun tak lupa mengucapkan terima kasih pada sang sahabat.

"Thank you @ersamayori @patriciaputra, udh bantu balikkin ig ini setelah sekian lama sudah ihtiar kesana sini. Akhirnya masih rezeki juga untuk balik. Alhamdulillah," tulis Tia di unggahan IG Story-nya.

3. Sudah 6 bulan di-hack.

Instagram Tia Ivanka di-hack © Instagram/@tiaivankka

foto: Instagram/@ersamayori

Rekan syuting Tia di sinetron Tuyul dan Mbak Yul ini menyebut sudah setengah tahun lamanya akun tersebut digunakan oleh orang lain. Hal itu terlihat dari ucapan Essa di unggahan IG Story-nya.

"Akhirnya setelah 6 bulan di hack dan disalahgunakan, IG @tiaivankka balik lagi. Yaaay!" tulis Ersa pada postingan IG Story-nya.

(brl/lin)

(brl/lin)