×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diretas hacker, foto nirbusana 7 seleb cantik ini beredar di internet

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Diretas hacker, foto nirbusana 7 seleb cantik ini beredar di internet

Industri Hollywood memang mengerikan.

17 / 09 / 2018

Brilio.net - Menjadi seorang seleb tentu saja harus siap menerima konsekuensi soal privasinya. Mulai dari kehidupan sehari-hari yang konon selalu bikin semua orang tertarik untuk tahu.

Tak cuma itu, setiap kali apa yang dilakukan seorang seleb pun tak akan jauh-jauh dari yang namanya kamera. Kalau di Indonesia sendiri kini sedang tren akun gosip seperti Lambe Turah. Di luar negeri, selalu ada paparazzi yang siap-siap membidik para seleb.

Namun belakangan ini, foto-foto seleb tanpa busana pun tersebar luas di internet. Ya, ternyata para seleb ini menjadi korban hacker yang meretas ponsel mereka hingga foto-foto pribadi tersebar di internet.

Nah, penasaran kan siapa saja yang menjadi korban hacker hingga foto mereka tanpa busana beredar luas di internet? Berikut 7 seleb yang menjadi korban hacker seperti brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (16/9).

1. Kendall Jenner.

Loading...

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: stylecaster.com

Model dari Klan Kardashian-Jenner ini harus mengalami hal tak mengenakkan. Pasalnya, foto nirbusananya yang merupakan hasil bidikan fotografer Russel James berhasil dicuri hacker. Foto-foto tersebut menunjukkan sang model tengah memanjat pohon hingga naik kuda tanpa sehelai benang pun.

2. Jennifer Lawrence.

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: thewrap.com

Aktris satu ini bernasib serupa dengan Kendall Jenner di tahun 2014 silam. Saat itu dunia maya dihebohkan dengan foto bintang Hunger Games ini tanpa busana. Diketahui bahwa ponsel Jennifer diretas hacker hingga foto intimnya itu tersebar luas di internet.

3. Emma Watson.

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: hellomagazine.com

Aktris berprestasi ini juga ikut menjadi korban hacker. Foto-foto pribadinya saat sedang melakukan fitting diretas dan tersebar luas di internet. Hal itu tentu saja membuat bintang Harry Potter ini syok meski foto tersebut tak sepenuhnya tanpa busana.

4. Lucy Hale.

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: variety.com

Aktris bertubuh mungil ini juga tertimpa nasib sial seperti Kendal Jenner pada akhir tahun 2016. Dua foto dirinya tanpa busana tersebar luas di internet atas ulah hacker yang meretas ponselnya. Lucy ternyata tak tinggal diam, ia mengecam perbuatan sang hacker dan media yang turut menyebarkannya.

5. Joy Corrigan.

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: highsnobiety.com

Salah satu angel Victoria's Secret ini juga mengalami hal yang sama. Foto tanpa busana Joy tersebar di internet setelah akun iCloud Applenya diretas hacker pada tahun 2014 silam. Atas insiden itu, Joy sampai berkonsultasi hukum dengan pengacaranya untuk menggugat Apple.

6. Winona Ryder.

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: wykop.pl

Aktris ternama satu ini juga tak luput dari ulah hacker. Foto tanpa busana Winona tersebar di dunia maya. Bahkan saat itu FBI turun tangan menyelidiki aksi hacker yang semakin banyak memakan korban, terutama para seleb yang jadi korbannya.

7. Scarlett Johansson.

seleb korban hacker  © 2018 brilio.net-foto: pagesix.com

Pemeran Black Widow ini juga turut menjadi korban hacker. Foto pribadinya tersebar luas di internet gara-gara ponsel milik Scarlett diretas hacker. "Aku merasa amat sangat dilecehkan. Aku tidak sadar betapa gampangnya kita (dibajak). Tapi aku pikir sekarang semua orang sudah tahu, terutama setelah banyaknya skandal pembajakan telepon," ungkapnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    80%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more