Brilio.net - Beberapa hari ini, Maia Estianty beserta anak-anaknya menjadi perbincangan. Ya, kedua putra Maia yakni Al dan Dul merayakan ulang tahunnya secara meriah. Bahkan, Ahmad Dhani turut hadir memeriahkan ulang tahun anak mereka hingga muncul video-video kebersamaan mereka yang membuat haru.

Rupanya usai perayaan ulang tahun yang meriah itu, Maia kembali menggelar acara syukuran untuk ulang tahun kedua buah hatinya. Maia mengadakan acara pengajian yang sekaligus khataman Alquran di kediamannya. Tampak pula Al dan Dul menghadiri acara pengajian tersebut.

Dalam acara pengajian tersebut, Maia mengundang tim sholawat untuk menjadi pengisi acara di rumahnya. Musisi cantik ini mengungkapkan rasa terima kasih atas bimbingan dan doa yang tim berikan untuk anak-anaknya yang baru saja berulang tahun.

Selain itu, Maia juga terbuai oleh nyanyian sholawat yang dilantunkan begitu indah. Namun ternyata penampilan Maia malah menjadi sorotan. Berikut penampilannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Selasa (4/9).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


"Alhamdulillah kemaren sempat pengajian Khataman Alquran di rumah dengan kelompok @assyifa.teamsholawat dan anak2 (terimakasih atas bimbingannya ,doa untuk anak2 ulang tahun dan nyanyian shalawat nya yang indah)
#maiaestianty #diarymaia #happymom #semakintuasemakinbahagia #alghazali #duljaelani," tulis Maia dalam caption fotonya.

Penampilan Maia pada foto yang diunggah Senin (3/9) tersebut tampak cantik dengan pakaian tertutup. Maia mengenakan gamis berwarna hitam dan juga hijab motif berwarna biru. Tampak pula Al yang mengenakan kemeja batik lengan panjang dan Dul mengenakan kemeja putih mendampingi sang bunda.

Penampilan Maia yang berhijab ini tentu saja membuat dirinya semakin anggun dan tak luput jadi sorotan. Tak sedikit netizen yang membanjiri kolom komentar dengan pujian untuk Maia.

"Bunda @maiaestiantyreal cantik sekali pakai hijab," tulis akun @adrianirossiastuty.

"bunda @maiaestiantyreal banyakin foto berhijabnya bun, gemesss tambah cantik dan adeemmmm," kata akun @momynaaqila.

"Bunda dg berhijab menambah ke anggunan dan lebih berkarisma...smg Allah membuka kn pintu Hidayah bwat bunda...dan semakin istiqomah," ujar akun @ris9591.

"Aduh bun udah cantik,tambah lagi pake hijab jadi cantik warbiyazah @maiaestiantyreal," kata akun @jahidfarhah.

"MasyaAllah.. Bunda @maiaestiantyreal cantik n anggun klo pke hijab.." ujar akun @syazani_almirajizi.