Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Gebi Ramadhan, pemain film Milly & Mamet meninggal dunia di Rumah Sakit Krakatau Medika, Cilegon, Selasa (15/1). Ia meninggal lantaran terserang penyakit kanker hati di usia 24 tahun.

Kabar meninggalnya Gebi Ramadhan diungkapkan sutradara film Milly & Mamet, Ernest Prakasa melalui akun media sosialnya.

"Di tengah perjuangannya berperang melawan kanker hati, @GebiRamadhan menyanggupi ajakan gw untuk main di @millymametmovie. Sekarang Gebi udah pergi. Selamat jalan, Geb. Kita semua sayang sama lo," cuitan akun Twitter @ernestprakasa.

Loading...

Ungkapan haru juga diungkapkan oleh akun official film Milly & Mamet. "Abang nasgork @gebiramadhan terima kasih atas tawa yg telah kau berikan untuk kami, semoga setiap tawa yg kau berikan menjadi pahala dan ditempatkan di Surga terbaik NYA," tulis akun Twitter @millymametmovie.

Saat bermain dalam Milly & Mamet, Gebi ternyata sudah terserang kanker hati. Namun ia tetap menerima tawaran untuk bergabung dalam film ini. Gebi didapuk berperan sebagai penjual nasi goreng.

Gebi berakting sangat lepas dalam film Milly & Mamet. Pria asal Serang, Banten, ini hadir sebagai sosok penjual nasi goreng yang lucu. Dengan tingkah lugunya, Geby yang beradu peran dengan Julie Estelle dan Yoshi Sudarso berhasil mengocok perut penonton.

Sebelum terjun di dunia film, Gebi ialah komika. Ia merupakan finalis Stand Up Comedy Indonesia musim keenam (SUCI 6). Namanya mulai melambung dan ia dipercaya mengisi beberapa acara komedi off air serta mengisi acara Komik Selebriti yang diadakan MNC TV.

Di panggung standup comedy, Gebi terkenal dengan gerak tubuhnya yang gemulai. Mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ini juga sering membahas keresahannya tentang perempuan. Senyum dan ekspresi polosnya selalu bisa menghibur penonton.

Kini Gebi telah kebali ke sisi-Nya. Doa mendalam pun dilayangkan warganet untuk Gebi.

"Kemaren 2 harian nontonin stand up nya debi sama emon. padahal tonton berulang2 tetep seneng aja liatnya. kaget baca tweet ini gak nyangka debi pergi secepet ini. orang baik tenang di sana ya deb. udah gak sakit lagi sekarang. makasii udah kasih kebahagiaan dari karya lo ," cuitan akun Twitter @darinandt.

"Kayaknya masih kmren dia ngehibur di show suci tpi udah pergi, Innalillahi wainnalillahi rojiun semoga semua hiburan dan Lawakannya menjadi amal baiknya , aaminn," cuitan akun @Yeniyenonk.

"Dia mainnya tuh polos banget koh. Waktu scene nasi goreng. Selamat jalan, semoga amal ibadah diterima oleh-Nya dan alam jariah terus mengalir kepadamu," ujar akun Twitter @MaulanaGhozii.