Brilio.net - Saat ini Stand Up Comedy menjadi salah satu bidang hiburan yang banyak diminati anak muda. Komedian Stand Up atau biasa disebut dengan komika ini kini mulai banyak yang merambah ke bidang lain.

Beberapa komika di Indonesia kerap beraksi di atas panggung, baik offline maupun di layar televisi, namun sebagian miliki kesempatan jadi bagian dalam film layar lebar. Bahkan, beberapa film layar lebar khususnya film komedi romantis banyak didominasi oleh komika-komika Indonesia. Para komika ini adu akting dengan aktris-aktris papan atas Indonesia.

Nah, berikut brilio.net telah merangkumnya untuk kamu beberapa komika yang berpasangan dalam film dengan aktris atau pemeran wanita yang cantik, Kamis (19/10).

1. Yusril Fahriza

Komika Indonesia  © 2018 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ernestprakasa

Yusril dalam film Susah Sinyal Movie dipasangkan dengan aktris cantik Gisella Anastasia yang berperan sebagai asisten.

2. Soleh Solihun

Komika Indonesia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@solehsolihun

Dalam film Mau Jadi Apa? Soleh dipasangkan dengan Aurelie Moeremans. Soleh berperan sebagai seorang mahasiswa slanker yang menaksir Aurelie.

3. Arie Kriting

Komika Indonesia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arie_kriting

Film Jomblo karya Hanung Bramantyo juga diperankan oleh Arie Kriting yang dipasangkan dengan Indah Permatasari. Dalam film ini Arie diceritakan sebagai jomblo yang menaksir Indah.

4. Dodit Mulyanto

Komika Indonesia  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dodit_mul

Baru-baru ini Dodit dikabarkan dekat dengan Shandy Aulia lantaran mereka berdua berpasangan dalam film terbaru berjudul Love is Blind atau Cinta itu Buta.