Brilio.net - Hidup dalam masa karantina bisa dibilang membosankan. Tak heran jika kini linimasa media sosial dipenuhi dengan berbagai challenge. Mulai dari kreasi di dapur, menampilkan foto yang memalukan, sampai yang terbaru pakai gaun dari bantal.

Yap, #QuarantinePillowChallenge atau Pillow Challenge merupakan tantangan terbaru yang sedang ramai diikuti para influencer di Instagram. Dalam tantangan tersebut mereka tidak memakai apa pun di tubuhnya kecuali bantal besar yang menutupi bagian depan. Lalu bantal itu diikat dengan sabuk menjadi gaun mini lalu berpose seksi.

Tantangan ini juga diikuti para selebriti Tanah Air, termasuk pedangdut Uut Permatasari. Melalui akun Instagram pribadinya, Uut memosting sebuah foto dengan hashtag #pillowchallenge.

Kalau kebanyakan pengikut Pillow Challenge benar-benar hanya menggunakan bantal untuk menutup bagian tubuh mereka, lain halnya dengan Uut. Ia tetap memakai pakaian lengkap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Stay At Home With #pillowchallenge #quarantinepillowchallenge

A post shared by Uut Permatasari (@uutpermatasari) on

 

Rupanya Uut melakukan tantangan ini untuk mengisi waktu selama di rumah aja. "Stay at home with #pillowchallenge," tulis Uut dalam postingannya.

Pedangdut 38 tahun itu bahkan memakai sepatu dengan model boots rendah untuk melengkapi gayanya. Postingan Uut Permatasari itu langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang memuji Uut karena tetap cantik.

"Mau gaya apapun tetep cantik," tulis @refan.aditia.790.

"Di ciptakan allah taalaa sempurna..mbak ku..," tutur @muhamdbudi.

"Padahal pake bantal ...kok keliatan masih langsing yo mbak uut...muantab puooll," timpal @fani_ardant.

"Biarpun pakai bantal Bun tp ttp cantik," ujar @alfan_riskyy.