Brilio.net - Acara HUT SCTV yang ke-30, bertajuk 3xtraOrdinary telah digelar pada Senin (24/8) malam. Ada banyak artis Tanah Air ikut meramaikan acara tersebut.

Salah satu yang menjadi sorotan dalam acara itu adalah Syahrini. Sudah menjadi kebiasaan jika istri dari Reino Barack itu tampil memukau di atas panggung. Kala itu ia mengenakan gaun panjang berwarna biru.

Kendati begitu, Syahrini tetap mengikuti protokol kesehatan lantaran corona. Wanita 38 tahun itu memasuki panggung sembari memakai masker dan face shield.

Uniknya, face shield dan masker Syahrini berbeda dibanding biasanya. Penutup wajah Syahrini itu gabung jadi satu, berbentuk hati dan penuh dengan gemerlap hiasan.

Syahrini pakai face shield instagram

foto: vidio.com

"Kok kayaknya tegang ya, padahal aku udah pakai masker, face shield, pakai gaun yang panjangnya 30 meter sampai parkiran," kata Syahrini dikutip brilio.net dari SCTV pada (25/8).

Sebelum bernyanyi, Syahrini sempat mengingat perjalanan kariernya bersama SCTV. Syahrini pun menuturkan bahwa SCTV ibarat rumah kedua baginya.

"Saya senang sekali kembali hadir, setelah beberapa lama enggak hadir. Jadi ini perdana aku hadir kembali untuk SCTV. SCTV itu artinya Syahrini Cetar Televisi, he he he, aku kan selalu tampil spesial untuk SCTV, pokoknya sama SCTV selalu Ekstraordinary," lanjutnya.

Setelah melantunkan lagu 'Semua Karena Cinta', Syahrini melanjutkan berganti busana dengan nuansa hitam putih.

Syahrini pakai face shield instagram

foto: vidio.com

"Capek ya satu lagu aja, karena keberatan baju, memang kayak begini kalau Syahrini nyanyi riweuh, repot banget," kata Syahrini.

Setelah berganti baju, Syahrini melanjutkan aksinya di atas panggung. Dia menaiki sebuah singgasana, lalu ditarik terbang ke atas. Syahrini pun melanjutkan lagunya kembali. Gaya Syahrini setelah ganti baju pun tak kalah cetar dibanding sebelumnya.

Tak ayal penampilan Syahrini ini mencuri perhatian publik. Potret saat ia di atas panggung kembali diunggah ulang oleh akun penggemar di Instagram. Tak sedikit yang berujar, bukan Syahrini kalau tidak memakai baju cetar.

"Gak incess kalo bajunya gak cetar membahana," tutur akun @teuaiseuitakiss3.0.

"Paling Cetar Membahana durasinya pun beda," sahut akun @triaja78.

"Syahrini emang the one and only..terkeren pokok nya mah..syuka bgt," timpal akun @jinse.yun.

"Waaaawww bajunya Cetar Membahana," ujar akun @andi190908.