Brilio.net - Menjalani sesi prewedding sebelum menikah menjadi dambaan bagi setiap pasangan, termasuk para selebriti. Konsep-konsep unik untuk menjalani potret sesi prewedding pun begitu beragam. Termasuk dengan konsep street style.

Street style mempunyai daya tarik tersendiri karena menghasilkan foto yang elegan dan klasik. Foto prewedding dengan konsep ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang nggak mau ribet.

Deretan para selebriti ini pun menjalani prewedding dengan konsep street style. Hasil fotonya begitu menakjubkan dan memperlihatkan sisi romantisnya sendiri.

Lalu siapa saja seleb yang pernah jalani sesi prewedding dengan konsep street style? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/10), berikut gaya prewedding street style delapan seleb.

1. Furry Setya

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@furrysetya

Furry Setya atau yang lebih akrab dipanggil Mas Pur 'Tukang Ojek Pengkolan', bersama dengan kekasihnya kala itu yaitu Dwinda Ratna pernah melakukan sesi prewedding di jalanan. Mereka berdua mengambil latar belakang Kota Yogyakarta.

Potret-potret prewedding Mas Pur dan Dwinda pun sukses mencuri perhatian publik. Suasana klasik semakin ditonjolkan dengan busana tradisional khas Kota Gudeg yang mereka kenakan.

2. Joshua Suherman

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@clairineclay

Aktor sekaligus mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman dan kekasih, Clairine Clay melakukan sesi prewedding di Malang, Jawa Timur. Pasangan ini memilih konsep amusement park di Museum Angkut dan BNS.

Pasangan ini mengaku, tata busana dan makeup dilakukan sendiri tanpa stylish. "Sampai ke foto prewed, aku & Jojo ga pake stylist. Semua hasil bongkar lemari dan mix & match sendiri. Bukan karna jago. Emang ngirit budget aja," ujar Clairine Clay.

3. Baim Wong

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@baimwong

Sebelum menikah tahun 2018, Baim dan Paula Verhoeven melakukan prewedding di Negeri Sakura. Baim dan Paula memilih beberapa titik outdoor di Jepang untuk mengabadikan momen spesial mereka. Beberapa titik sederhana seperti jalan raya, kuil, dan kafe disulap oleh sang fotografer jadi lokasi yang dramatis.

4. Vicky Shu

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@vickyshu

Pasangan Vicky Shu dan Ade Imam juga memilih Negeri Sakura untuk melakukan pemotretan prewedding. Mereka memilih mengenakan kimono hingga batik di jalanan. Beberapa lokasi dan busana pun dipilihnya untuk momen sekali seumur hidup ini.

5. Cherly Juno

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@cherly7uno

Cherly Yuliana Anggraini atau Cherly Juno telah resmi menikah pada 2017 silam dengan kekasihnya, Arthur Chandra Hasudungan Panjaitan. Mereka melakukan sesi prewedding di Jepang. Mereka tampak begitu serasi dengan gaya busana ala vintage dan ditemani sepeda.

6. Chelsea Olivia

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@riomotret

Sebelum menikah dengan Glenn Alinskie pada 2015, keduanya melangsungkan sesi prewedding di Shanghai, China. Mereka berdandan bak bangsawan dengan mengenakan pakaian serba merah.

7. Fiersa Besari

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: YouTube/Agajelek

Penyanyi Fiersa Besari dan kekasihnya tampil sederhana dan kasual saat prewedding. Selain mengangkat keindahan alam Dieng, konsep prewedding Fiersa Besari juga mengangkat keramaian Kota Jogja. Mereka tampak romantis saat menyusuri jalanan Malioboro.

8. Abel Cantika

Gaya prewedding street style seleb Berbagai sumber

foto: Instagram/@abellyc

Selebgram Abel menikah dengan Rayhan Rafi pada 2020. Sebelum menikah, mereka menjalani sesi prewedding dengan konsep unik, salah satunya street style. Mereka terlihat tampak begitu kasual namun tetap elegan.